Re: [otomotif-l] Alumni SMA Negeri

  • Tandy Hermawan
    Message 1 of 126 , Jan 31, 2007
      buset cun... kualat ente sama orang tua.

      mosok orang tua dibilang tampangnya imut

      opssss

      Message 126 of 126 , Feb 12, 2007
        PT. AJ Central Asia Raya

        Hehehe..iye om....salah...maksudnya Orde Baru....
        hihihihi...sangking ribetnya politik kita sekarang, sampe gak nyadar
        mada yg orde lama, orde baru ato reformasi...

        masih inget juga dulu naek RX-King, isi bensin 4500 dah full
        tank...sekarang cuman dpt 1 liter...
        naik bisa kota klo pake seragan jauh dekat cuman cepek tun alias 100
        perak....hehehe...

        Thx,
        Cun