OOT : info Fwd: Telah Diketemukan STNK dg no POL B 6974 CDP

  • Hary K
    Message 1 of 1 , Nov 1, 2006
      Om n Te semuanya,
      Meneruskan informasi yg kehilangan STNK...

      Salam
      Hary K

      --- In suzuki-2wheels@yahoogroups.com, "rnarto" <rnarto@...> wrote:

      Selamat Siang Bro & Sis s2w...........
      Siapa diantara bro & sis merasa kehilangan STNK dg no pol B6974 CDP atas
      nama    : Mohammad Aditya Manggala
      alamat : Griya Kencana II Blk V/3RT.02/14 Ciledug Kota Tangerang
      Bisa Mengubungi Bapak Dicky Faisal (telp kantor:5358848)
      dicky@...,Lewat JAPRI aja
      Tk
      narto

      Dear Bro,

      Maaf minta waktu sebentar utk membaca email ini.
      Saya menemukan sepucuk STNK motor Suzuki FD 110 dengan nopol B 6974 CDP
      a/n  Mohammad Aditya Manggala. Dengan alamat Griya Kencana II Blk V/3
      RT.02/14 Ciledug Kota Tangerang & berlaku sampai 19-08-2010.
      Mohon kiranya Bro bisa meneruskan informasi ini ke rekan-rekan lainnya.
      Bisa menghubungi saya via email atau telp. ktr di 5358848.
      Saya menemukannya pada tanggal 25 Okt 2006 pada pukul 19.10 tepat
      dilampu merah carrefour permata hijau arah menuju fatal senayan.

      Demikian informasi ini saya sampaikan. Atas bantuan dan kerjasamanya
      saya ucapkan terima kasih

      --- End forwarded message ---

      --
      Hary K