CDI

  • handoko@melejit.com
    Message 1 of 36 , Nov 30, 2000
      terima kasih atas bantuan dari rekan2 semua
      kira2 dimana ya saya bisa cari CDI maksudnya buat cadangan kalo rusak
      mengingat umurnya udah lama banget, toko yg menjual khusus berbagai
      macam CDI dan harganya berkisar berapa ya ?
      terima kasih atas bantuannya

      salam otomotif,
      Handoko
    • Jaya Me
      Message 36 of 36 , Feb 6, 2007
        Ah enggak jg mas, Lokal jg bisa bagus tergantung merk-lah, ini ada cuplikan dr millis sebelah yg memakai merk Lokal

        restu heralamsjah wrote:

        Pengalaman mempergunakan CDI ini
        Kalau yang satu ini saya pergunakan sudah cukup lama lebih kurang 6 tahun
        buat orang Bali yang terpasang di Kodok Hijau.
        Hasilnya yang saya rasakan platina tidak pernah ganti, karena kerja dari platina
        hanya sebagai relay/switch saja (tidak mengeluarkan bunga api).
        Keuntungannya kalau CDI rusak kita tinggal mencabut kabel dari platina ke CDI
        dan kita langsungkan kabel platina ke COIL ....stater dan langsung ngacir lagi..

        Dan kalau masalah konsumsi BBM berkurang itu relatif.

        Salam VCBalikpapan.
        - Alam -
        ---
        Rgds
        Jay

        ---------[ Received Mail Content ]----------

        Subject : Re: [otomotif-l] Re: CDI

        Date : Tue, 6 Feb 2007 11:57:30 +0700

        From : "hary" <hary@...>

        To : <otomotif-l@yahoogroups.com>

        bener om....

        makanya sy gak ikutin nasihat si om Tandy.......

        mending kumpulin duit dulu buat beli CDI bawaannya yang produksi mobil ajah...... (atau minimal copotan).

        Saya pernah tanya buat Kijang ND copotan 900 ribu, barunya 1,3 jt......

        lah beda dikit..... mending beli baru ajah sekalian.......