Biro Jasa utk Area Bekasi

  • fajaradi
    Message 1 of 3 , Jan 1, 2006
      Maaf, mau nanya.. ada info biro jasa di Jkt yang melayani perpanjangan
      STNK utk area Bekasi.. kebetulan mobil saya harus perpanjang STNK
      minggu ini. Tks.

      Salam.
    • David
      Message 2 of 3 , Jan 2, 2006
        Banyak sekali pak Fajar.. pokoknya tinggal cari aja biro jasa di bekasi.. biasanya terpampang jelas namanya kok. Yang penting lumayan besar dan bisa dipercaya.
        Sebagai perbandingan, saya beberapa minggu lalu perpanjang di Jakarta, di biro jasa WIJAYA tanjung duren, pagi masukin STNK, malam hari jam 7 dah bisa diambil.
        Biayanya cuma 35 ribu rupiah.

        Salam,
        David

        Message 3 of 3 , Jan 2, 2006
          --- In otomotif-l@yahoogroups.com, David <david.haryanto@g...> wrote:

> [...]
          bekasi..
          > biasanya terpampang jelas namanya kok. Yang penting lumayan besar

          Penginnya ngurus sendiri, Om.. spt tahun kemarin.

          Problem saat ini, saya enggak bisa kluar kantor utk mengurus
          perpanjangan STNK.. maklum rumah di Bogor, sedangkan lokasi kerja di
          Kebon Sirih.

          Salam.