RE: [otomotif-l] Re: Mohon Saran: Minibus

  • deddy putra
    Message 1 of 155 , Oct 31 10:10 PM
      Itu namanya engine check lamp. Pasti hrs on bbrp[ waktu sblm start. Fungsinya, ECU akan memonitor berbagai fungsi elektrikal mobil dan make sure semuanya OK sblm mesin di start. Ga lama koq, plgan bbrp detik. Lampu indikator akan mati setelah bbrp waktu dan harus mati. Jika enggak must be something wrong. Di mobil eropa, indikator ini akan matio setelah di start. Jika di start ga mau mati, then something wrong.

      deddy

      : APRIL: : Mon Oct 31 20: 04: 41@..., UNEXPECTED_DATA_AFTER_ADDRESS_IN_GROUP@.SYNTAX-ERROR.;;;;;, "::APRIL::" <aprilhd@...> wrote:
      Aku gak ngerti namanya tapi gbrnya sperti filament lampu bohlam (heating enging?)...apanamanya??
      april

      Message 155 of 155 , Nov 1, 2005

        Lha… oom deddy belum mudik ?

        Jadi inget deddy’s putra jurusan kampung rambutan – cibinong via jalan raya bogor

        Salam