RE: [otomotif-l] ALPHARD Silver B 8138 HW anda emang HEBAT

  • ::APRIL::
    Message 1 of 20 , Nov 1, 2005
      Kok menteng sih?? katanya di buncit - mampang.... cuma ketemu lagi di maluku ama si Om yg tadi posting..
      kalo di menteng mah diperkarain juga pulisinya di polsek temen2nya dia juga...kayak kasus tempo.....
      (apa gw yg salah baca ya krn laper puasa :-)
      piss ahhh
      April

      Message 2 of 20 , Nov 1, 2005
        Mas April,
        Sedih juga yah kalau selalu pandangan yang stereotype gini...

        Emangnya kalau tinggal di Menteng, punya beceng, punya Alphard hitam lantas kebal hukum? Gak juga kan...? (Kecuali kalau sampeyan saudaraan sama oom TK he..he..he.. New Ruler of Menteng..)

        He..he.. Kita ini sama sama ngawur yah..?
        Enggak tau real story kenapa tuh beceng sampe keluar, sapa tau aja tuh LGX lagi bawa kabur bini yang pakai Alphard, kita juga pasti gak tahu apakah yang punya Alphard tinggal di jalan Maluku dan lain lain gak tahunya, tapi sudah sebegitu banyak "tuduhan" yang dilontarkan apalagi juga menggeneralisir masyarakat lain yang pasti juga gak salah, tapi karena punya kemiripan status lantas dianggap salah juga...

        Ayuh dong, kapan majunya kita kalau bolak balik selalu buat kesimpulan dengan data dari satu pihak aja... (Inget cerita pak dokter yang dituduh main beceng, padahal beliau yang terancam teraniaya)

        Mau akhir bulan suci, kenapa mulai lagi ngurangi hikmah ramadhan?

        Salam,
        Iqbal

        waduh.... dah pakai alphard, punya beceng.... koq arogan ya... jalan maluku menteng ya oom...

        save bandwidth !!!
        harap hapus message yang tidak perlu

        YAHOO! GROUPS LINKS
        Visit your group "otomotif-l" on the web.

        iqbal-Bb
        * bahasa menunjukkan kasta *
        ============================
      • ::APRIL::
        Message 3 of 20 , Nov 1, 2005
          Itulah Om Iqbal....
          maksud saya biar aja pihak yg berwenang yg urusin ya Om..toh nomer mobilnya udah didapat...sebagai warga yg baik tentu perlu lapor hal2 yg kurang biasa...atau kejasian yg luarbiasa ..
          tp juga gak ada guna kalo si GLX kalo gak lapor...mungkin bener Om Iqbal kalo dia gak lapor dia bawa lari bininya si Alphard...?? Apa jgn2 dia raja hilton yg baru dapet remisi  terus ngetes nyali lagi ;- )

          lagi pula gak boleh loh om keluar2in beceng...kalo gak terancam,,wong keluarin beceng air aja bisa bermasalah..
          (sering denger bnyk org sakit suka keluarin beceng airnya ke mahasiswi di kampus Mustopo)

          april
          yg beceng airnya selalu dirawat dgn baik ;- )

          Message 4 of 20 , Nov 1, 2005
            Ha..ha... Sore sore mau mamerin beceng air...?

            Iyah, haram hukumnya ngeluarin beceng untuk ngancam orang, eventhough you are licenced to carry it.

            Biasanya orang2 yang punya senjata dan gak pernah dapatin proper training saja yang berlaku semena mena gitu...

            Dan sedihnya, masih ada aja yang berlaku seperti itu.. Maklum deh, sama aja kayak orang punya SIM mobil yang juga gak tahu berlalu lintas dengan baik sehingga seringkali membahayakan orang lain dijalanan

            Btw ide petisi tuwil itu bagus banget, tapi kayaknya di milis ini bakal cuman hangat hangat tahi ayam aja, usaha kang Saftari buat www.maludong.com juga gak terlalu di support tuh sama kawan-kawan yang semestinya bisa bantu juga..

            Yah ketimbang kita cuman bisa mencela aja di milis, lebih ada juga kontribusi sosial sebagai kontrol masyarakat..

            Mirip2 LSM lah.. Kalau dikelola dgn baik dan benarpun juga ada duitnya lho.. (Pastinya bukan dari hasil meras yang ketangkep di maludong.com yah he..he..)

            Ha..ha.. Banyak banget yah sama kritik dirinya hari ini.. Semoga aja ditanggapi dengan hati lapang oleh kawan kawan..

            Bila ada salah tulis mohon di koreksi juga, puasa puasa gini kadang kadang suka kurang juga supply oxygen ke otak he..he..he..

            Salam pertemanan,

            Message 5 of 20 , Nov 1, 2005
              iqbal - Bb wrote:

> [...]
              > kayak orang punya SIM mobil yang juga gak tahu berlalu lintas dengan baik
              > sehingga seringkali membahayakan orang lain dijalanan

              Gimana nasib Om yang nembak pelayan cafe hotel Hilton tempo hari?

              Peti es? Duit menang lagi?

              --
              +---------------F-| Mozilla 1.7.x |-C-| Linux 2.6.x |-2----------------+
              | Agus Budy Wuysang GSM (Mks): +62-819-423-7172 |
              Message 6 of 20 , Nov 1, 2005
                Beceng air itu bukannya kaum Adam semua punya?
                SOL

> [...]
                >
                > Bila ada salah tulis mohon di koreksi juga, puasa puasa gini kadang kadang
                suka kurang juga supply oxygen ke otak he..he..he..

              • iqbal - Bb
                Message 7 of 20 , Nov 1, 2005
                  Nakal... Nakal.... Ha..ha..ha...

                  Kenapa harus membahas dan memamerkan beceng air "milik" nya kaum hawa seeehhh.....
                  (Milik dalam konotasi iklan kacang garuda, "ini kacang-ku....." He..he..)

                  Salam,
                  Iqbal

> [...]

                  > Bila ada salah tulis mohon di koreksi juga, puasa puasa gini kadang kadang
                  suka kurang juga supply oxygen ke otak he..he..he..

                • iqbal - pc
                  Message 8 of 20 , Nov 1, 2005
                    oh iyah...
                    terakhir saya tahu sih si Oom tersebut sudah di sel selama masa
                    persidangan... (dan bawa banyak gadget buat nemeni-nya he..he..)

                    tapi apa hasil sidangnya saya juga gak tahu..
                    ntar saya cek lagi deh keberadaan juragan tersebut, kebetulan istri mudanya
                    itu dulu adik kelas di SMP tuh..

                    salam,
                    iqbal

                    Message 9 of 20 , Nov 2, 2005
                      Hahaha...,
                      buka nebeng.com, ada tulisan penebeng
                      yang menawarkan tebengan dari kelapa Gading,
                      rumahnya kalau gak salah di Villa, seorang wanita,
                      mobilnya Toyota Alphard. Langsung mikir, ini make sopir
                      atau bawa sendiri yah ? KoQ Alphard ditebengin sih ?
                      hahaha...

                      Cheers

                      --- In otomotif-l@yahoogroups.com, Zaky Masjkur <zaky.masjkur@g...>
                      wrote:

                      > weleh2x...., ane punya temen kadang pake alphard juga, punya beceng
                      juga,
                      > tapi wanita.
                      > apa iya dia yaa??....mudah2an bukan deh..
                      >
                      > rgds,
                      > zaky

                      bener

                    • tongkigading
                      Message 10 of 20 , Nov 2, 2005
                        Beceng itu ada banyak macam, boss,
                        ada beceng peluru beneran, ada peluru karet, ada juga yang kosong.
                        Masa kecil saya juga sering maen beceng, dulu sih maennya
                        yang KHC, model persis sama pistol beneran, peluru plastik ijo,
                        ada yang kokang, ada yang gas, kalau buat nakut-2 in orang sih,
                        dijamin jiper denger bunyi kokang-an dan bobot nya yang lumayan
                        karena memang ada pemberatnya.

                        Sekarang sudah gede, udah gak suka maen beceng lagi, sukanya
                        maenan pistol air, modelnya tinggal buka ritseleting saja,
                        langsung crot...crot...crot...

                        Cheers

                        --- In otomotif-l@yahoogroups.com, PM026 <panther.mania.026@g...>
                        wrote:

                        > Beceng air itu bukannya kaum Adam semua punya?
                        > SOL

                      • iqbal - pc
                        Message 11 of 20 , Nov 2, 2005
                          Alphard terima tebengan...?
                          Sini gue bayarin semua kursinya yang lain, biar yang naik/nebeng cuman gue
                          doang ha..ha..ha..

                          paling ntar dipikir gigolo, naik Alphard, disetirin sama cewek cantik
                          ha..ha...

                          salam mimpi di hari terakhir..
                          iqbal

> [...]
                          > mobilnya Toyota Alphard. Langsung mikir, ini make sopir
                          > atau bawa sendiri yah ? KoQ Alphard ditebengin sih ?

                        • aandysh
                          Message 12 of 20 , Nov 2, 2005
                            Wah baru denger nih kalau utk pistol air sudah tersedia sarung yg pake
                            ritseleting di bagian moncong larasnya ........ :P

                            salam fun ^_^

                          • iqbal - pc
                            Message 13 of 20 , Nov 2, 2005
                              ha..ha...
                              oom Andy bisa aja neh joke nya di hari terakhir puasa ini..

                              selamat tinggal bulan yang baik, semoga ketemu lagi di tahun depan...

                              salam,
                              iqbal