Re: PETISI untuk TUWILS

  • Sudariaji
    Message 1 of 41 , Oct 31, 2005
      Setuju om.. knalpot bising ditilang..
      Paling dongkol kalo knalpot bising jalannya pelan..
      kalo kenceng ane biarin aja duluan..
      kalo pelan yach ane asepin..
      ane yg pake helm full face aja kebisingan..
      apalagi mereka yg cuman pake helm cetok..
      jadi aturannya motor yg laik jalan..
      adalah yg sesuai standart pabrik..
      diluar itu yach ditilang..
      spion nggak ada, lampu mati de el el..
      tapi kemaren barusan ane dapat info..
      dari sodara yg di Kediri udah mulai diterapkan(uji coba)..
      headlamp motor harus nyala meskipun siang hari..
      jadi mestinya pabrikan motor HARUS merubah sistem listrik..
      biar lampu depan(motor) nyala ketika kontak ON..
      nggak perlu lagi yg namanya lampu kecil..

      Adjie-Adek

      --- In otomotif-l@yahoogroups.com, PM026 <panther.mania.026@g...>
      wrote:

      > Haha... makanya saya ngajak bikin petisi... bukan petis...
      > saya sendiri sempet ber-tuwils taun 90-91.
      > Medan tempur dan strategi di jalan udah beda jauh sekarang.
      > Helm aja udah jarang yg pakai. Dan pelarangan 2T apalagi Bajaj sih
      sangat bagus.
      > Juga ada baiknya ada pembatasan suara knalpot. bising Bo !
      > Saya merasakan tahun 2005 ini adalah yg paling berat, dan kita
      sudah harus segera menyongsong tahun 2006.
      > Ada yg punya angka produksi Astra Honda Motor nggak ya? denger2
      sebulan produksi motor sejuta... itu baru Honda.

      > Hendra
      > *sementara ini senjata di jalan cuman klakson aja*

    • Hasta Purnama
      Message 41 of 41 , Nov 11, 2005
        11/11/2005 22:29 PM026 panther.mania.026@... 1277 b:
        > dengan syarat Frekuensi HARUS sama namun Fasa TERBALIK. Jadi saling
        > melemahkan.
        > Hasilnya... senyap.

        sudah ada yg aplikasikan di ispan? :p

        --