Ukuran ban

  • WiKu
    Message 1 of 2 , Aug 28 12:27 AM
      Saya mau tanya masalah ukuran ban
      Kalau ban itu angka angkanya mengartikan apa? mana yang contoh: 175R13

      --
      Willy Setyadi
      mail to: willy_setyadi@...
      Message 2 of 2 , Aug 29 10:43 PM
        Eh, diralat Oom..., seinget saya seperti ini :
        SR, aman untuk kecepatan sampai 170 km/jam
        HR, aman untuk kecepatan sampai 210 km/jam
        VR, aman untuk kecepatan sampai 240 km/jam
        ZR, aman untuk kecepatan sampai tak terbatas...

        Adi