Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

JPC

Expand Messages
  • Chrysanto Gregorius
    JPC = Jakarta Peugeot Club, milisnya di peugeot@egroups.com ada IPL (Ikatan Peugeot Lover s) yg adalah anggota di milis tsb setanah-air. cheers, cg/605 ...
    Message 1 of 2 , Aug 26, 2000
    • 0 Attachment
      JPC = Jakarta Peugeot Club, milisnya di peugeot@egroups.com
      ada IPL (Ikatan Peugeot Lover's) yg adalah anggota di milis tsb setanah-air.

      cheers,
      cg/605

      ----- Original Message -----
      From: mudji <mramelan1@...>
      To: <otomotif-l@egroups.com>
      Sent: Sunday, August 27, 2000 9:03 AM
      Subject: Re: [otomotif-l] Eropa Vs. Corona


      >
      >
      > > Gabung aja ke JPC deh, disitu ada pakar-2 soal Peugeot, ok?
      > >
      >
      > jpc itu apaan ?milis /klub atau apa yah ?
      >
      >
      > salam
      > muji r.r
      >
      >
      > __________________________________________________
      > Do You Yahoo!?
      > Talk to your friends online with Yahoo! Messenger.
      > http://im.yahoo.com
      >
      >
      > Dapatkan topi esklusif dari OtomotifClubs.com, kontak
      rahman@... untuk informasi, BURUAN!
      >
      >
      >
    • Chrysanto Gregorius
      Kalo doi domisili JKT, sekalian aja gabung ke JakartaPeugeotClub.... cheers, ... From: Gunawan, SE To: Sent:
      Message 2 of 2 , Apr 30, 2001
      • 0 Attachment
        Kalo doi domisili JKT, sekalian aja gabung ke JakartaPeugeotClub....

        cheers,
        ----- Original Message -----
        From: Gunawan, SE <gunawan@...>
        To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
        Sent: Monday, April 30, 2001 7:24 AM
        Subject: RE: [otomotif-l] Tanya Axle Beam Pug 405


        > Thanks, dan udah saya saranin ke sana aja Om Greg, rupanya sohibku itu
        > pemilik baru.
        >
        > Salam/gun
        >
        > > -----Original Message-----
        > > From: Chrysanto Gregorius [SMTP:x-na@...]
        > > Sent: Saturday, April 28, 2001 10:16 PM
        > > To: otomotif-l@yahoogroups.com
        > > Subject: [otomotif-l] Tanya Axle Beam Pug 405
        > >
        > > apakah udah coba tanya ke milis peugeot???
        > > Beberapa hari yg lalu cukup rame dibicarakan mengenai Axle Beam Pug.....
        > >
        > > cheers,
        > > ----- Original Message -----
        > > From: Gunawan, SE <gunawan@...>
        > > To: Cepot <cepot_d@...>; <toyota-corolla@yahoogroups.com>;
        > > <otomotif-l@yahoogroups.com>
        > > Sent: Friday, April 27, 2001 4:37 PM
        > > Subject: [otomotif-l] Tanya Axle Beam Pug 405
        > >
        > >
        > > > Kang Cepot, dan suhu otomotif lainnya, ini ada keluhan dari sohib
        > > pengguna
        > > > Pug 405. tolong dong advisnya, soale aku gak ngerti. Thx.
        > > >
        > > > salam/Gun
        > > >
        > > > > -----Original Message-----
        > > > > From: Eddy Manindo H
        > > > > Sent: Friday, April 27, 2001 4:15 PM
        > > > > To: Gunawan, SE
        > > > > Subject: RE: [toyota-corolla] Re: bunyi gemuruh
        > > > >
        > > > > Masalahnya gini Gun,
        > > > > Mobilku khan Peugeot 405, yang harus di kontrol adalah axle beam
        > > belakang
        > > > > (instead of depan).
        > > > > Nah katanya kalo lager belakng rusak sempat enggak diganti rear axle
        > > > > beam-nya bakalan kena juga dan berjuta-juta harganya.
        > > > > Aku enggak punya bayangan rear axle beam itu yang bentuknya kaya
        apa?
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > > >
        > > >
        > > > Berlangganan, kirim email kosong ke: otomotif-l-subscribe@egroups.com
        > > > Stop berlangganan, kirim email kosong ke:
        > > otomotif-l-unsubscribe@egroups.com
        > > > Kontak Moderator : otomotif-l-owner@egroups.com
        > > >
        > > >
        > > >
        > > >
        > > >
        > > >
        > > >
        > > >
        > > > Your use of Yahoo! Groups is subject to
        > > http://docs.yahoo.com/info/terms/
        > > >
        > > >
        > > >
        > >
        > >
        > > Berlangganan, kirim email kosong ke: otomotif-l-subscribe@egroups.com
        > > Stop berlangganan, kirim email kosong ke:
        > > otomotif-l-unsubscribe@egroups.com
        > > Kontak Moderator : otomotif-l-owner@egroups.com
        > >
        > >
        > >
        > >
        > >
        > >
        > >
        > >
        > > Your use of Yahoo! Groups is subject to
        http://docs.yahoo.com/info/terms/
        > >
        >
        > Berlangganan, kirim email kosong ke: otomotif-l-subscribe@egroups.com
        > Stop berlangganan, kirim email kosong ke:
        otomotif-l-unsubscribe@egroups.com
        > Kontak Moderator : otomotif-l-owner@egroups.com
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        > Your use of Yahoo! Groups is subject to http://docs.yahoo.com/info/terms/
        >
        >
        >
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.