RE: [otomotif-l] Nissan Suny ex Bluebird

  • Yong Jaya
    Message 1 of 37 , Feb 1, 2005

      Sebelah Gedung “Panjul” Gardo Oto….

      TB. Simatupang, sebelum Carrefour lebak bulus….

      Si om datang ajah …liat sendiri…pilih sendiri……

      Message 37 of 37 , Jun 25, 2005
        Yang di Mampang ya di Blue Bird nya situ, kata supirnya ada juga dibelakang divisi jual 2nd nya.
        Tapi, kemarin saya lewat yang di Simatupang, ada tuh 1 Eks Silver udah di cat silver. Diparkir diujung.
        Cobain aja tanyain harganya. ( saya lewatnya malem jadi tutup )

        bagus juga kalo warnanya bukan item tuh.

        Andre Irawan
        D K 5 1 1 Y F
        Whitesubishi
        Dan Gan GTi '93

        "Happiness is a journey, not a destination"