Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [otomotif-l] bensin naik tahun depan ? [ganti pake minyak telon aja..]

Expand Messages
  • Toto S.
    Halo heru , lusa minyak bakar...;( ktanya min 20%, nahh yg pake solar ikut naik kagak yah hrgnya. Toto S.
    Message 1 of 55 , Nov 30, 2004
    • 0 Attachment
      Halo heru <herumedia@...>,

      lusa minyak bakar...;(

      ktanya min 20%, nahh yg pake solar ikut naik kagak yah hrgnya.

      Toto S. mailto:toto@...

      Hari Selasa, Tanggal 30 Nopember 2004, Jam 5:57:30 PM, nt nulis:
      hm> iya nih... mudah2an bukan yang premium...
      hm> padahal tadinya saya pake super tete...
      hm> turun ke premix...
      hm> sekarang premium...
      hm> besok minyak tanah..
    • Yoga
      denger-denger isu, blum ada konfirm sih, pertengahan Desember, mungkin setelah tanggal 20-an nanti kabarnya Pertamax akan naik.. Gimana tuh mas-mas,
      Message 55 of 55 , Dec 12, 2004
      • 0 Attachment
        denger-denger isu, blum ada konfirm sih, pertengahan Desember, mungkin setelah tanggal 20-an nanti kabarnya Pertamax akan naik..
         
        Gimana tuh mas-mas, bapak-bapak dari Pertamina, atau dari Elnusa? Khan Pertamax murni swasta...
         

        best regards,
         

        Ade Yogaswara D, S.T.
        -----------------------------------------------------------
        Financial Analyst
        PT. World Index Investment Futures
        Setiabudi Building II, 3rd floor, Suite 307
        Jl. H.R. Rasuna Said Kav. 62
        Jakarta Selatan
        ----- Original Message -----
        Sent: Thursday, December 02, 2004 5:16 PM
        Subject: Re: [otomotif-l] bensin naik tahun depan ? [ganti pake minyak telon aja..]

        Diameter 1.25 botol aqua, panjang 1,75 botol aqua.
        Biaya maintenance berkurang karena busi dan ruang mesin tetap bersih.
        Saipil
         
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.