Re: [NTB] (URGENT) POTENSI Untuk Seluruh Indonesia ...!!

  • Charles
    Message 1 of 2 , Oct 4, 2001
      Fascinating! What in the world is this supposed to mean?
      It seems that Yahoo groups have been invaded by spammers. If I'm any
      judge of the way it /should/ work, there should be an option to allow only
      subscribed members to send mail. Anyways, I'm sure you could complain to
      yahoo.com since that is the mail originator. But I'll leave this to a list
      administrator.

      > Yth. Rekan Netters di seluruh Indonesia,
      >

      > Kami membuka Kesempatan Bagi ANDA yang bercita-cita memiliki Kemajuan
      dalam hidup Anda untuk menjadi Penyalur PRODUK kami yang sangat LUAR BIASA
      !!.

      > =====================================================
      > Harian KOMPAS Selasa, 2 Oktober 2001 hal. 28
      > ( Edisi Khusus Agroindustri ).
      > =====================================================
      > Puper Super Bionik Wujudkan Harapan Petani untuk Tingkatkan Panen.
      >
      > Setelah melalui penelitian selama 10 tahun, kini petani Indonesia dapat
      tersenyum lebar karena kini hadir Pupuk Super Bionik -PSBN yang memiliki
      unsur hara makro dan mikro yang lengkap.( > 17 macam unsur).

      > ........ cut ........

      > Silahkan Baca Nilai Tambah dan Keunggulan PSBN serta Aplikasi Penggunaan
      dan Kesaksian Produk tersebut di :

      > http://www.foreveryoung.co.id/product/psbn.html
      >
      > Kenaikan rata-rata produksi untuk tanaman dengan penggunaan Pupuk SUPER
      BIONIK ini sekitar 15% , 25% hingga 40%, bahkan untuk cengkeh bisa mencapai
      70% ,dan kelebihan lainnya adalah Ramah Lingkungan dan dapat mengurangi
      serangan hama dan pemakaian pestisida, serta dapat digunakan untuk Perikanan
      dan Peternakan.

      > Pupuk Super Bionik ini hanya dipasarkan secara Multi Level Marketing,
      sehingga Prospek Pemasarannya sangat TERBUKA LUAS bagi Anda yang bijaksana,
      jeli, dan dapat menangkap peluang bisnis ini. Berapapun banyaknya pesanan
      dan pemasaran anda (ton) akan tetap dilayani, dan tentunya ini merupakan
      keuntungan Anda sebagai Distributor Langsung (Selisih Harga Konsumen).

      > Ingat ... Pertanian, Perkebunan, Perikanan (ikan & tambak udang), dan
      Peternakan adalah usaha Primer bangsa Indonesia,
      > PELUANG Pemasaran Anda ada pada Puluhan Juta Petani /Petambak /
      Peternakan.

      > SEBELUM KETINGGALAN ,
      > Segera Daftarkan diri anda menjadi Distributor pada Grup kami.
      > Agar Anda mendapatkan Hak Penjualan Produk tersebut.
      > Anda cukup mengumpulkan 120 PV per bulan, dan bila sesuai planning, income
      tambahan anda pada bulan ke-10 mencapai 8,6 juta/bulan,

      http://www.swausaha.com/member/register.cgi?asset
      > ATAU Bila anda tidak mendapatkan akses Internet, silahkan minta Formulir
      Isian Pendaftaran per e-mail dengan Subject : "Permohonan Formulir
      Pendaftaran Distributor" ke distributorfyi@...

      > Untuk Informasi lebih lanjut atau pemesanan
      > bisa menghubungi saya di 0818-905052
      >

      > Salam Sukses,
      >
      > S. Chandra
      > Network Manager
      > E-mail : distributorfyi@...
      >

      > DENGAN MENJADI DISTRIBUTOR, ANDA BUKAN HANYA BERKESEMPATAN MENJADI
      SUB-AGEN PRODUK INI, NAMUN JUGA PRODUK-PRODUK LAIN YANG JUGA LUAR BIASA
      (KESEHATAN, KECANTIKAN, RUMAHTANGGA,dsb).

      > BISNIS INI REAL, JANGAN SAMPAI TERTINGGAL DAN JANGAN MEMBUANG WAKTU LAGI,
      PROSPEK ANDA SANGAT BESAR .........
      > PENDAFTARAN DISTRIBUTOR HANYA sebesar 50.000 rupiah *) (dan mendapatkan
      Paket Usaha, Kartu Anggota, serta Brosur-Brosur yang anda perlukan)

      > *)ongkos kirim/ 2 tahun.

      > JADI, Jangan Tunda Sampai Besok, Segeralah mendaftar, agar begitu pesanan
      membanjir, anda sudah memiliki hak kedistributoran untuk penjualan produk
      tersebut ...