Mohon bantuannya ya

  • Yuli Riawan
    Message 1 of 7 , Jun 2, 2011
      saya ingin membuat surat jalan penyewaan,,,nah formatnya seperti ini
      No Jumlah  Nama Barang
      1
      2
      3
      4
      nah yang saya mau tanyakan bagaimna ya supaya nanti di surat jalan(surat jalan ini sy menggunakan jasper report) saya bisa menampilkan
      angka berurutan seperti diatas,,,yang sebelumnya  kolom jumlah dan nama barang sudah ada di database saya
      mohon bantuannya dari teman2,,,maaf masih new bie,,,
      sblumnya sy ucpkn terima kasih bagi teman2 yang bersedia membantu sy
    • Martinus Ady H
      Message 2 of 7 , Jun 2, 2011
        Coba lihat kesini[1]

        [1] http://martinusadyh.web.id/2007/10/22/membuat-no-urut-di-ireport/

        Regards,
        --
        Martinus Ady H.
        http://martinusadyh.web.id/

        Message 3 of 7 , Jun 2, 2011

          terima kasih k, iy itu yang saya cari,
> [...]
          > mohon bantuannya dari teman2,,,maaf masih new bie,,,
          > sblumnya sy ucpkn terima kasih bagi teman2 yang bersedia membantu sy

          <*> Your email settings:
              Individual Email | Traditional

          <*> To change settings online go to:
              (Yahoo! ID required)

          <*> To change settings via email:
              netbeans-indonesia-digest@yahoogroups.com
              netbeans-indonesia-fullfeatured@yahoogroups.com

              http://docs.yahoo.com/info/terms/

        • mbombob slanker punk mbombob slanker punk
          Message 4 of 7 , Jun 2, 2011
            trus kalo untuk ngeprint laporanya tanpa harus ngeluarin report nya gimana gan???
            misal kita klik tombol print, otomatis laporan tersebut d print d print kita...
            masalahnya saya lg buat aplikasi buat kasir, bingung cara print strucknya...
            tolong gan...

            Message 5 of 7 , Jun 2, 2011
              Di jasper report ? Klo pake jasper report bisa pake method ini :
              JasperPrintManager.printPage(JPrint, 0, false);

              Sudah pernah saya tulis disini[1] :)

              [1] http://martinusadyh.web.id/2008/10/01/bypass-print-dialog-at-jasper-report/

              Regards,
              --
              Martinus Ady H.
              http://martinusadyh.web.id/

              2011/6/3 mbombob slanker punk mbombob slanker punk <mbombob@...>

> [...]
              > masalahnya saya lg buat aplikasi buat kasir, bingung cara print strucknya...

            • tarmizi mizzi
              Message 6 of 7 , Jun 3, 2011
                perintah memangil form di netbeans apa..........?
                tolong bantu saya ya Mbak........

                Message 7 of 7 , Jun 3, 2011
                  Perintah simpan data ke tabel yang telah di sediakan apa ya, Mohon bantuanya kawan-kawan semua..........