Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [netbeans-indonesia] Re: Deactive Plugin . . .

Expand Messages
  • Ifnu bima
    ... Ya kan udah dibilang, netbeans punya feature plugin on demand, kalau plugin mobility deactive trus km bikin project java mobile maka pluginya akan
    Message 1 of 6 , Mar 1, 2011
    • 0 Attachment
      >
      > Berarti cara yg w pake g bisa?
      > Tp klo mmng NetBeans featureny sprti itu
      > yg aneh : misalny w deactivate category : Mobility
      > trus restart n w g make Mobility, tp knp kok
      > Mobilty active lg ?

      Ya kan udah dibilang, netbeans punya feature plugin on demand, kalau
      plugin mobility deactive trus km bikin project java mobile maka
      pluginya akan diaktifkan secara otomatis.


      --
      http://ifnubima.org/indo-java-podcast/
      @ifnubima

      regards
    • Mudzakkir
      Khusus untuk netbeans 6.5, sepertinya ini memang bug dari Netbeans versi 6.5. Dulu saya juga mengalami kasus yang sama, jadi walaupun sudah mencoba deactivate
      Message 2 of 6 , Mar 1, 2011
      • 0 Attachment
        Khusus untuk netbeans 6.5, sepertinya ini memang bug dari Netbeans versi 6.5.
        Dulu saya juga mengalami kasus yang sama, jadi walaupun sudah mencoba deactivate plugin Java ME, lalu ketika sudah direstart tidak terjadi perubahan, sekalipun saya tidak membuat project java ME, juga tidak sedang membuka project Java ME. Tapi setelah Netbeans 6.7 keatas, bug ini sudah diperbaiki, dan cara deactivate plugin sudah categorized. Jadi tidak perlu satu per satu deactivate seperti Netbeans 6.5, yang masih harus satu per satu untuk deactivate.
        Untuk mendownload Netbeans dengan plugin khusus bisa langsung ke situs Netbeans, lalu ketika mau menuju link download, nanti sudah disediakan piihan sesuai kebutuhan.
        Jadi tinggal milih pack yang mana.
      • Fiar
        Thx Berarti memang bug, tp itu ga terjadi di semua Netbeans 6.5 W coba deactive di NetBeans lain (PC lain), bisa deactive scr normal Trus klo mau download
        Message 3 of 6 , Mar 2, 2011
        • 0 Attachment
          Thx
          Berarti memang bug, tp itu ga terjadi di semua Netbeans 6.5
          W coba deactive di NetBeans lain (PC lain), bisa deactive scr normal

          Trus klo mau download plugin tertentu gmn, misal plugin terpisah buat Java ME
          Mslhny klo download dr NetBeans, trus plugin itu diuninstall plugin tsb akn hilang
          Ga bisa di install kmbli
        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.