Netbeans Platform: Tampilan berbeda untuk fungsionalitas berbeda. Bisakah?

  • Agus Suhartono
    Message 1 of 2 , May 1, 2007
      dear all

      ini tentang netbeans platform

      bisa nggak ya, kita membuat tampilan berbeda untuk fungsionalitas berbeda?

      misalnya
      jika kita memilih menu Contact, maka yang muncul view-view yang
      berhubungan dengan contact

      jika kita memilih menu email, maka yang muncul view-view terkait dengan email

      terima kasih

      agus suhartono
    • Tonny Kohar
      Message 2 of 2 , May 1, 2007
        Hi,

        On Tue, 2007-05-01 at 16:21 +0700, Agus Suhartono wrote:

> [...]
        > berhubungan dengan contact
        >
        > jika kita memilih menu email, maka yang muncul view-view terkait

        Setahu saya bisa, ini kan seperti kaya di Netbeans IDE kalo kita edit
        plain java source yg muncul source editor, kalo kita edit Form / Panel /
        GUI java source yg muncul GUI editor dan palette.

        Cuman caranya tidak tahu, soalnya belum pernah pakai feature yg ini di
        Netbeans Platform.

        Regards
        Tonny Kohar
        --