Cara belajar yg efektif..

  • reza_only_guitarist@yahoo.com
    Message 1 of 2 , Nov 1, 2010
      Allow semua.. Saya sedang belajar java.. Mau tau cara belajar yg efektif dan yg di pakai lebih banyak di perusahaan

      Sya ingin fokus pada aplikasi client-server.. Apakah harus belajar J2SE?

      Mohon pencerahannya ya semua..

      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT
    • Muhammad Edwin
      Message 2 of 2 , Nov 1, 2010
        dear reza,
        untuk mulai belajar java, coba buka-buka link ini

        http://endy.artivisi.com/blog/java/belajar-java-mulai-dari-mana/
        http://ifnubima.org/20/

        have fun :)