Bls: [netbeans-indonesia] Transfer ownership milis Netbeans Indonesia

  • ava must
    Message 1 of 6 , Jan 1, 2009
      Dear Mas Eko BS,
      sekarang udah kerja di mana mas... :)

      Mustapa

      ________________________________
      Dari: Net Competency <netcompetency@...>
      Kepada: netbeans-indonesia@yahoogroups.com
      Terkirim: Rabu, 31 Desember, 2008 06:43:27
      Topik: [netbeans-indonesia] Transfer ownership milis Netbeans Indonesia

      Dear Ifnu,
      account YM yang aktif milik dikau apa ya ? Saya perlu transfer
      ownership dari milis ini ke kamu ...
      secara saya tidak bekerja lagi di Sun, dan juga dikau sudah memegang
      Community Leader :)

      Cheers !

      Eko Budhi S

      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo! memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

    • Net Competency
      Message 2 of 6 , Jan 2, 2009
        --- In netbeans-indonesia@yahoogroups.com, ava must <mustapa_bgr@...>
        wrote:

        > Dear Mas Eko BS,
        > sekarang udah kerja di mana mas... :)
        >
        > Mustapa

        Di VivaNews.com pak ... Minta doanya :)
      • Nz Komang
        Message 3 of 6 , Jan 4, 2009
          iya pak kami doain pak...
          btw jangan lupa mampir di  netbeans-indonesia ya pak...

          wrote:

          > Dear Mas Eko BS,

          > sekarang udah kerja di mana mas... :)

          > Mustapa

          >Di VivaNews.com pak ... Minta doanya :)

          __

        • Nz Komang
          Message 4 of 6 , Jan 4, 2009
            iya pak kami doain pak...

            btw jangan lupa mampir di  netbeans-indonesia ya pak...

            Nazarudin Komang
            (Orang Baru Di Netbeans-Indonesia)

            Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

          • Deny Prasetyo
            Message 5 of 6 , Jan 4, 2009
              Iya mas. Jangan lupakan NetBeans-Indonesia. :D

              Salam hangat

              Deny Prasetyo

              http://jasoet.wordpress.com

              Message 6 of 6 , Jan 4, 2009
                --- In netbeans-indonesia@yahoogroups.com, "Deny Prasetyo"
                <jasoet@...> wrote:

                > Iya mas. Jangan lupakan NetBeans-Indonesia. :D
                >

                > Salam hangat
                >
                > Deny Prasetyo
                >
                > http://jasoet.wordpress.com

                Hidayat Nur Wahid sewaktu mengundurkan diri dari posisi presiden PKS
                juga tidak melupakan PKS kok :) Menyerahkan leadership ke "pemimpin
                muda" yg potensial harus dilakukan dan dibiasakan :D