regsiter server

  • c0_iseng
    Message 1 of 3 , Jul 1, 2008
      saya install java baik itu sdk maupun netbeans nya dalam satu folder
      trus saya install sjass nya juga, tapi waktu mau registrasi sjass ke
      netbeans nya nama domain nya ga keluar, jadi ya ga bisa di registrasi
      saya pake netbeans 6.1 di install di C:/Java, SJASS nya juga di
      install di C:/Java/AppServ, gimana dong??
    • Wilbert
      Message 2 of 3 , Jul 1, 2008
        Registrasi gimana nih maksudnya?
        Kan tinggal panggil asadmin start-domain kan?
        Trus akses port 4848

        --
        Wilbert : IT UKDW 2006
        Java Blog : http://wilbertjava.wordpress.com

      • Ifnu bima
        Message 3 of 3 , Jul 3, 2008
> [...]
          > saya pake netbeans 6.1 di install di C:/Java, SJASS nya juga di
          > install di C:/Java/AppServ, gimana dong??
          kalau install NetBeans 6.1 kan udah ada paket Glassfish? masih pake
          SJAAS? kenapa?

          fyi, Glassfish itu awalnya adalah sjaas yang diopensourcekan loh, dan
          lebih canggih.

          --
          Senior Engineer @ ArtiVisi Intermedia
          Java Training Center