OOT: Cara baca format sxi dan wbd

  • Supriadi Assirbuni
    Message 1 of 7 , Sep 2, 2007
      Allo kawan2,
      Saya pernah kopi file tutorial Netbeans dari CD (Kalo gak salah sii CD NECTAR). File tutorial yang berformat *.sxi dan *.wbd gak bisa kebuka. Ngomong2 ada yang tau gimana cara membaca/membuka tutorial ini (berformat *.sxi dan *.wbd) ?
      Atau ada player/program yang digunakan untuk menjalankannya?

      Rgds,

      Supri

    • Hadikusuma Wahab (Dhiku)
      Message 2 of 7 , Sep 5, 2007
        Hi,

        Pada awalnya NECTAR bertujuan untuk menghidupkan Java di Bogor, dan
        kebetulan mendapat dukungan dari Departemen Ilmu Komputer IPB.

        Ide dan saran ini sebenarnya sudah pernah dibicarakan, namun sepertinya
        fokus NECTAR untuk saat ini di Bogor dulu, sementara menunggu kepastian dan
        ruangan di jakarta, misalnya di Sun Microsystem, atau tempat lain. Atau kalo
        ada temen2 yang bisa memberi saran soal tempat di jakarta yg strategis?

        Terima kasih atas masukan dan sarannya.

        --
        Regards,

        Hadikusuma W. -- Dhiku
        YM: stealth_320

        http://dhiku.wordpress.com -- life blog
        http://www.nagasakti.or.id/roller/dhiku -- java blog

      • Ifnu _
        Message 3 of 7 , Sep 7, 2007
> [...]
          > Atau ada player/program yang digunakan untuk menjalankannya?

          openoffice :D

          --
          http://www.nagasakti.or.id/roller/ifnu
          regards