Tanya seputar android dengan netbeens

  • Novian kristanto
    Message 1 of 3 , Sep 6, 2012
      selamat siang rekan rekan, saya mau bertanya kepada rekan rekan,
      beberapa waktu yang lalu saya mencoba instal SDK android di netbeens, proses instalasi sudah sukses namun saat proses debug, terjadi error yaitu "build.xml:77: Android Target is not set.". saya belum menemukan solusi nya sampai saat ini, apakah rekan rekan ada yang tau dan bersedia membantu untuk menemukan solusinya??
      saya  sangat mohon bantuan dari rekan rekan. terima kasih
    • Rahadhitya Yunawan
      Message 2 of 3 , Sep 6, 2012
        Newbie coba bantu, coba Emulator dijalankan dulu lewat AVD Manager (diluar Netbeans).
        Jalankan Aplikasi lewat Netbeans.
        Apakah Aplikasi bisa jalan di Emulator?
        Itu Problem udah dari dulu. Netbeans ogah StartUp Emulator.
        Semoga Membantu.

        Dari: Novian kristanto <novian_prizon@...>
        Kepada: "netbeans-indonesia@yahoogroups.com" <netbeans-indonesia@yahoogroups.com>
        Dikirim: Kamis, 6 September 2012 17:05
        Judul: [netbeans-indonesia] Tanya seputar android dengan netbeens

[...]

      • Rahmat Arifin