Re: Blok atau pengalihan situs

  • Bayu_zzzt
    Message 1 of 3 , Jun 3, 2012
      tggl pake proxy aja kn bisa, ngpain bikin aplikasi... setahuq itu mslah jaringan.. hehe

      kecuali u buat aplikasi/browser ndiri.. bru dewh bisa dikendalikan...

      :)

      --- In netbeans-indonesia@yahoogroups.com, "syalala.cool" <syalala.cool@...> wrote:

      > Selamat siang master,
      > saya lagi coba membuat aplikasi desktop tentang pencatatan history web browser neh,
      > tapi ada masalah yg buat saya bingung, gimana caranya mengalihkan situs2 yang sedang dikunjungi atau alamat situs itu tidak bisa diakses pada saat user melakukan kunjungan ke alamat website tertentu.
      > Mohon bantuannya ya master" java..
      >
      > Thanx.
      > Email : syalala.cool@...

    • Portgas D'toufikxs
      Message 2 of 3 , Jun 4, 2012
        ia sih,,
        tapi ane mau buat aplikasi nya mas,
        kira2 ada ide lain gk selain pakai proxi,
        Help Me,,
        :'(

        Dari: Bayu_zzzt <bayu_zzzt@...>
        Kepada: netbeans-indonesia@yahoogroups.com
        Dikirim: Senin, 4 Juni 2012 7:18
        Judul: [netbeans-indonesia] Re: Blok atau pengalihan situs