Membuat applikasi Chat seperti Mig33, atau Ebuddy

  • gayo______lands
    Message 1 of 3 , May 4, 2012
      saya baru mempelajari Java, sejauh ini saya masih blank tentang java ini, mau tidak mau, saya harus belajar lebih giat lagi, karena desakan dari pekerjaan, bagi kawan yang pernah membuat aplikasi chat menggunakan java tolong bantuannya,, dan arahannya, apakah bisa dibuat aplikasi chat dengan java netbeans, jika kawan ada tutorial, sudilah kiranya membagikan...

      sebelumnya terimakasih, dan mohon pencerahannya.
    • Five Six
      Message 2 of 3 , May 6, 2012
        di web kan banyak mas, q pernah browsing, dan ku coba juga pakai NetBeans, berhasil ...

        Dari: gayo______lands <lihin_gayo@...>
        Judul: [netbeans-indonesia] Membuat applikasi Chat seperti Mig33, atau Ebuddy
        Kepada: netbeans-indonesia@yahoogroups.com
        Tanggal: Sabtu, 5 Mei, 2012, 5:58 AM

[...]

      • lihin_gayo
        Message 3 of 3 , May 7, 2012