Re: [netbeans-indonesia] print pada kertas pre printed

  • P. Adhi Nugroho
    Message 1 of 6 , Apr 2, 2012
      klo sy biasanya di pas2in pak...sesuai ukurannya

      Regards,
      ------------
      P. Adhi Nugroho

      From: Ahmad satiri <satiri.a@...>
      Sender: netbeans-indonesia@yahoogroups.com
      Date: Mon, 19 Mar 2012 10:41:07 +0700
      To: <netbeans-indonesia@yahoogroups.com>
      ReplyTo: netbeans-indonesia@yahoogroups.com

      sejauh yang saya tau. namanya ngeprint di pre-printed yah harus dicocok - cocokkin.
      yah kertasnya, ya printernya ..

      mungkin aja sih ada. tapi menurut saya pastinya printer canggih yang ngegabungin fungsi scanner, pengenalan dan printing
      dan tentunya gak murah :)

      2012/3/19 galih.lasahido@... <galih.lasahido@...>

      Dear all,

      kebetulan saat ini saya ada keperluan untuk bikin aplikasi print laporan pada kertas pre printed (kertas cek atau kas kredit), kira-kira kalo di java bagaimana ya cara membuatnya, apa ada library tertentu yang bisa membantu? help me :)

      Regards,

      Galih Lasahido

      --
      www.makkul.com