Re: [NCC] [Tanya] Apa Binder?

  • Shirley Theresia
    Message 1 of 14 , May 9, 2011
      Bisa dikasih tahu konteksnya?

      Binder bisa berarti alat tulis yang berbentuk seperti map tebal, berfungsi untuk menyimpan dokumen (umumnya yang disimpan berupa kertas2, tapi pada scrapbook bisa juga untuk menyimpan benda2 lain).

      Dalam konteks yang berbeda Binder adalah salah satu aplikasi dalam MS Office yang berfungsi menyerupai binder dalam arti fisik, yaitu untuk menyatukan file supaya terorganisir dan mudah diakses.

      Untuk contoh gambarnya, bisa buka di sini:
      Contoh 1
      Contoh 2
      Contoh 3

      Shirley
      Blog: dapursolia.blogspot.com
      Mail: dapur.solia@...
      Flickr: http://www.flickr.com/photos/dapursolia/
      FB: http://www.facebook.com/shirley.theresia
      For ordering: 0811354270

      2011/5/10 cista <cistayanti@...>
      Pagi temen-temen,
      Maaf ya mo tanya, apa ya Binder? Aku udah googling ga nemu jg,
      Mohon pencerahannya :)
      Makasih,
      Cista

      Milis NCC adalah milis sangat aktif, gunakan setting email
      yang sesuai, dapat dikerjakan sendiri:
      a.No Mail, Digest, kirim email kosong ke:
      naturalcookingclub-nomail@yahoogroups.com,atau naturalcookingclub-digest@yahoogroups.com, reply konfirmasi dari Yahoo
      b.Kembali normal, kirim email kosong ke:
      naturalcookingclub-normal@yahoogroups.com, reply konfirmasi dari Yahoo
      c.Ganti imel address, silakan login ke Yahoogroups, klik di "Edit Membership", kmd ubah email address yang ingin digunakan
      d.Keluar milis, kirim imel kosong ke naturalcookingclub-unsubscribe@yahoogroups.com.Reply konfirmasi dari Yahoo. Jangan kirim ke milis atau moderator
      ------------------
      Netiket milis NCC:
      1. Diskusi hanya terkait kuliner, gunakan  bahasa yang mudah dimengerti (bukan bahasa SMS).
      2. Kuota attachment 70KB/posting.Kecuali Individual Mail, tidak bisa lihat attachment.
      3. Usahakan ekor posting tidak lebih 1-2 posting terdahulu.
      4. Promo hanya di hari Kamis,jam 00-21.00,harus terkait dengan kuliner.Gunakan tambahan kata Promo untuk posting promo. Tiap member hanya boleh promo satu kali di hari promo, tidak boleh menyebutkan merk yang bukan milik member.
      5. Promo kursus hanya diperuntukkan bagi NCC dan pihak yang bekerjasama dengan NCC. Produk industri hanya boleh dipromosikan di web.
      6. Diskusi lanjutan tentang promo, mohon japri langsung ke penjual dan jangan mengirim ke milis. Demikian juga jika hendak menawarkan produk di luar hari promo, mohon japri.
      7. Posting pengumuman harap disampaikan terlebih dahulu ke naturalcookingclub-owner@yahoogroups.com, untuk dilihat kelayakannya. Mohon tidak disampaikan langsung ke milis.
      8. Pelanggaran netiket dapat dikenakan teguran dan/atau moderasi. ----------------------------------------
      Visit our website on http://NCC-Indonesia.com
      Semua urusan admin (daftar, konfirm, dll.) mohon kirimkan ke NCCadmin@...
      Urusan milis, ke moderator: naturalcookingclub-owner@yahoogroups.com
      Yahoo! Groups Links

      <*> Your email settings:
         Individual Email | Traditional

      <*> To change settings online go to:
         (Yahoo! ID required)

      <*> To change settings via email:
         naturalcookingclub-digest@yahoogroups.com
         naturalcookingclub-fullfeatured@yahoogroups.com

         http://docs.yahoo.com/info/terms/

    • Auliya Apris
      Message 2 of 14 , May 9, 2011
        Pagi semuanya, saya mau nanya nih dan butuh sekali info dimana bisa beli oven gas?? Saya dengar kalau pabrik oven Bima ada di daerah bandung apa benar??? ada yang tau dimana alamatnya?? atau bisa rekomendasiin oven gas buat memulai usaha kecil2an nih terimakasih sebelumnya..benar2 butuh infonya..:)
      • murnita dian
        Message 3 of 14 , May 9, 2011
          salam..mb auliya

          aku ada alamat pabrik oven gas Golden Star (bukan Bima)
          di Jl. Babakan Sari 1 No.187
          Kiara Condong, Bandung
          022 7274403

          kalo Bima Boga (menurut ci Shierly) bisa hubungi Pak Budianto 081 322 77 8786 atau 081 283 88096

          semoga membantu.

          nita
          KanitaHomemadeCakes
          Jogja
          2011/5/9 Auliya Apris <deye_78@...>

[...]

        • Rina Budiman
          Message 4 of 14 , May 10, 2011
            Mba coba di Jl. Pecinan Lama,, saya lupa nomornya tp klo dari arah banceuy,, itu pas di pertigaan banget..

            Message 5 of 14 , May 10, 2011
              halo.mb auliya

              aku ada info ttg pabrik oven di bandung, namanya oven idaiichi. alamatnya di:
              Taman Kopo Indah I/5, Bandung
              Telp. (022) 5401889, 5401668, 91125868
              Hp. 08156087355,, 0811213808

              kebetulan aku punya artikelnya ttg oven ini di majalah sedap sekejapku edisi 9/IX/2008

              semoga bermanfaat infonya

              salam,
              sicil
              www.honeycakes-homemade.blogspot.com

              2011/5/10 Auliya Apris <deye_78@...>

[...]

            • Margaretha Corina Meilanny
              Message 6 of 14 , May 10, 2011
                Hi mba auliya..lam kenal...mo kasih info dikit
                Kebetulan aku juga pemakai Bima Master dulu aku beli sama ci Lily Magenta
                http://magenta-bakingmart.blogspot.com/
                dulu ci lily kan tinggal dibandung dan dia tau kok pabriknya...coba hubungi ajah

                semoga membantu...

              • A.Meilia
                Message 7 of 14 , May 10, 2011
                  Iya, pendapat ku juga sama, itu lho yang umumnya warnanya biru. biasanya sebesar kertas A4. Hard Cover, dipake untuk ngumpulin berkas.

                  allinda

                  Setauku binder itu map besar yg di tghnya ada besi penahan dokumen.

                  Sent from my ALSABerry® smartphone

[...]

                • Suharni Soemarmo
                  Message 8 of 14 , May 10, 2011
                    Dalam konteks kuliner binder artinya bahan untuk mempersatukan atau mengentalkan supaya adonan tidak berantakan atau supaya bisa dipulung. Biasanya yang dipakai sebagai binder adalah tepung, bread crumbs atau telur.

                    Suharni

                    Message 9 of 14 , May 10, 2011
                      Kayaknya tadi ada yg nanya pabrik bima bandung coba di jalan arjuna tp lupa nomer brp. krn udah lama soale dulu saya yg suply innerbox nya u export. tx , ida.