Ada yg tahu dimana jual permen Alba Pastilles?

  • henny nugroho
    Message 1 of 13 , Jan 17, 2011
      Dear NCCers tercinta,
      Aku perlu informasi dimana jual permen Alba Pastilles di Jakarta? Permen mint hijau chewy bersalut gula pasir. Aku perlu agak banyak soalnya. Terima kasih sebelumnya.

      Salam,
      Henny Nugroho

    • cakes_natalie@yahoo.com
      Message 2 of 13 , Jan 17, 2011
        Mbak, ibuku jual.. Tapi lokasinya di semarang.. Klo mau ntar tak tanya'in masi ada stock nya apa ga..

        From: henny nugroho <hennynugroho@...>
        Sender: naturalcookingclub@yahoogroups.com
        Date: Tue, 18 Jan 2011 15:46:21 +0800 (SGT)
        To: <naturalcookingclub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: naturalcookingclub@yahoogroups.com
        Subject: [NCC] Ada yg tahu dimana jual permen Alba Pastilles?

[...]

      • tripuana rufiokliany

          Message 4 of 13 , Jan 17, 2011
            alow mb.....
            siapa tahu berguna infonya...

            klo di Jogja saya suka beli di apotek K-24.........

            memang sih ga semua supermarket jual permen ini.....ada beberp supermarket klo di Jogja setau saya...

            semoga bisa memberikan gambaran ya mbk..maav ga banyak bantu....

            salam

            widya-Andra Brown
            www.kueandra.co.cc

            Dari: henny nugroho <hennynugroho@...>
            Judul: [NCC] Ada yg tahu dimana jual permen Alba Pastilles?
            Kepada: naturalcookingclub@yahoogroups.com
            Tanggal: Selasa, 18 Januari, 2011, 7:46 AM

          • cathy_wid@yahoo.com
            Message 5 of 13 , Jan 18, 2011
              Di apotik2 jual kog mba.
              Btw lokasi mba dimana?
              Di apotik daerah kayuputih, rawamangun jual.
              Di MOI di snack zone jual juga. (Tp ga tau brp harganya) . Klu biasa di apotik harganya 6 rebuan per pack.
              Hope it helps

              Rgds,
              Catherine

              Sent from BlackBerry® on 3

              Message 6 of 13 , Jan 18, 2011
                di apotik banyak mba, soalnya temen kereta ku suka pada beli apotik hehehehe satu kantong kurleb 6rb an

                Fitri
                www.fjmoms-kitchen.blogspot.com

              • Dewi Juliet
                Message 7 of 13 , Jan 18, 2011
                  Minggu lalu saya lihat di apotik K24 ada tuh mbak. Coba tanya aja info suppliernya ke apotik K24 terdekat mbak. Semoga membantu.

                  Sent from my BlackBerry®
                  powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                  Message 8 of 13 , Jan 18, 2011
                    Masuk di Apotik juga mba. Di Tebet tu ada di Apotik Amani deket lapangan Roos. Trus pernah lihat juga di Rumah makan Ampera Pancoran.

                    Salam,
                    Yanti Saleh

                    --
                    Heryanti Saleh

                  • Dwi Peni
                    Message 9 of 13 , Jan 18, 2011

                      Biasanya suka ada di apotik, kemasannya tidak kaleng lagi tapi plastik dan merknya sepertinya juga sudah berubah

[...]

                      PT.CITRA SARI MAKMUR
                      SATELLITE & TERRESTRIAL NETWORK
                      Connecting the distance - anytime, anywhere, any content
                      http://www.csmcom.com

                      Powered By http://www.3g-net.net

                    • unang.sunarti@lge.com
                      Message 10 of 13 , Jan 18, 2011

                        Dear mba Heni,

                        Aku pernah beli di Supermarket Santa trs di all fresh Gatsu, Jkt … juga ada.

                        Salam,

                        Unang

                      • wati rachmawati
                        Message 11 of 13 , Jan 18, 2011
                          Mba, kl ga salah siy, Alba Pastilles itu ga chewy ya? Malah keras. Kl Valda Pastilles baru kenyal, yg seperti kata Mba Ine, di kemasan kaleng. Bener ga siy teman2? Kl Alba Pastilles mmg di kantong plastik, byk dijual di spm/apotek, dan harganya kurleb 6rb-an. Kl Valda skrg udah jarang beredar ya, jd kurang tau jg bisa dibeli dmn, maaf....:)

                          Maaf bukannya bantu malah nanya, hehehe....

                          salam,
                          wati
                          wati-cookery.blogspot.com

                            Message 13 of 13 , Jan 20, 2011
                              coba ke pasar baru,saya biasa beli disana.
                              ada supermarket di lantai 3
                              saya lupa nama supermarketnya.

                              atau,

                              deket daerah taman anggrek,
                              dibagian belakang, ada toko namanya toko kemanggisan,
                              bekennya TOKEM, tanya penduduk sekitar pasti pada tau.

                              Regards,
                              Meilani
                              www.pygmalioncraft.blogspot.com