Re: [NCC] Tepung larut itu apa?

  • Diah Didi
    Message 1 of 3 , Aug 17, 2010
      Tepung larut itu tepung dari umbi garut Mba, klu yang di proses tradisional warnanya coklat agak kasar,klu yang di proses modern warna putih bersih seperti tepung tapioka,tekturnya juga sama,klu buat cookies lbh bgs yg sudah proses modern,hasilnya bagus...tepung larut yang di proses tradisional kurang tahan lama..ku udah sering bikin cookies pakai tepung larut ini..enak....^_^..