Re: [NCC] Silpat Baking Mat

  • cindy
    Message 1 of 8 , Feb 26, 2009
      Lia coba cek - telpon Pantry Magic deh
      dia stock barang2 silikon nya kan segambreng lumayan kumplit ,

      On Feb 26, 2009, at 4:23 PM, Ricky Salim wrote:

      Silpat baking mat itu silicon lembaran untuk panggang kue yang anti
      lengket.. bisa dipakai seumur hidup bila tidak rusak, saking anti
      lengket bisa digunakan buat alas untuk cetak caramel candy gitu
      loh..... cuma harga agak mahal... kalo belinya.. yang saya tau ada
      suppliernya di tomang.. kalo dari arah taman anggrek ke harmoni lewat
      tomang ada disebelah kanan jalan...
      ada di ruko2 gitu kok.. cuma lupa nama tokonya.. tapi keliatan kok ada
      tulisan jual alat2 baking

      semoga membantu

      Rq

    • rlusiana@yahoo.com
      Message 2 of 8 , Feb 26, 2009
        Mba,
        Punya alamatnya pantry magic?

        Tq
        Rehanny

        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        From: cindy
        Date: Thu, 26 Feb 2009 17:18:32 +0700
        To: <naturalcookingclub@yahoogroups.com>
        Subject: Re: [NCC] Silpat Baking Mat

> [...]

        > 4. Jualan hanya di hari Kamis, dan harus terkait dengan kuliner.
        > 5. Diskusi lanjutan tentang jualan, mohon japri langsung ke penjual.

      • Ivana Hidajat
        Message 3 of 8 , Feb 26, 2009
          Setau saya yang jual silpat baking mat = distributornya kitchen aid. Karena waktu saya ke showroom mereka, ada displaynya, trus kayaknya jg ada beberapa jenis d. Untuk lebih lengkapnya mungkin bisa menghubungi bakers world dengan Ibu Yuli / P. Michael di nomer : 021 - 5600466 atau hpnya bu yuli 081342076418. Hope it
          helps

          Cheers

          Ivana

          Message 4 of 8 , Feb 26, 2009
            tidak punya sih
            tapi tinggal googling , ini hasilnya:

            Pantry Magic - Pro Quality Kitchen Tools - Auckland

            Great shopping environment and excellent service! PT Pantry Magic Indonesia Jl. Kemang Raya 14B Jakarta 12730. Indonesia Tel/Fax: 021 718 2573 ...

            From: cindy
            Date: Thu, 26 Feb 2009 17:18:32 +0700
            To: <naturalcookingclub@ yahoogroups. com>

> [...]

            > 4. Jualan hanya di hari Kamis, dan harus terkait dengan kuliner.
            > 5. Diskusi lanjutan tentang jualan, mohon japri langsung ke penjual.

          • Ike - Mom's Kitchen
            Message 5 of 8 , Feb 26, 2009
              Silpat baking mat dijual di Baker's World di Tomang Raya. Telponnya liat di email Ivanna dibawah ya.
              Harganya.. 829rb per lembar, ukuran nya lupa tp kira2 segede kertas A2 deh..
              jangan pingsan dulu liat harganya krn emang biasanya yg pake itu udah skala industri.
              Ada banyak motif, jadi bisa dipakai untuk bikin motif di tepi atau atas kue.

              ike
              2009/2/26 Ivana Hidajat heaven_gift@...

              .

            • yenni ubali
              Message 6 of 8 , Feb 26, 2009
                Wah mahal amat ya ? Kayaknya dulu aku beli nggak semahal itu dech. Nggak nyampe 40 ribuan gitu. Tapi mungkin ukurannya lebih kecil ya ... cuma cukup buat 2 loyang cookies ukuran 30 x 30 cm

                Yenni
                http://wonderfulkitchen.blogspot.com
                http://sica2604.multiply.com
                http://www.flickr.com/photos/wonderfulkitchen

[...]

                Recent Activity
                Visit Your Group
                Share Photos

                Put your favorite

                photos and

                more online.

                Y! Groups blog

                the best source

                for the latest

                scoop on Groups.

                Yahoo! Groups

                Special K Challenge

                Join others who

                are losing pounds.

                .

                Get your new Email address!
                Grab the Email name you've always wanted before someone else does!