INFO UPDATE : Schedule d'Dreams

  • Mahakarya inc.
    Message 1 of 1 , Apr 1, 2010
      Salam Sukses Buat Semuanya,
      Hallo Mod, Hallo teman-teman anggota millis semua.
      semoga semua dalam keadaan yang sehat dan bahagia.

      berikut adalah update dari salah satu artis kami d'Dreams (Aku Masih) :

      - 2 April 2010 Derings Trans TV Jam 09.00 WIB
      - 3 April 2010 MP3 TPI Jam 12.00 WIB
      - 3 April 2010 Live Perform + Interview (on air) Rama FM Bandung
      - 5 April 2010 Interview Radio 89.7 Gen FM Jakarta (Taping) *FYI : sekarang d'Dreams sudah diposisi 7 di chart GANAS (Gen Terpanas)
      - 13 April 2010 Interview Radio I RADIO Network

      bagi temen-temen yang ingin mendengarkan lagu d'Dreams - Aku Masih.
      silahkan kunjungi di :

      http://www.4shared.com/file/192906228/76438e9b/Aku_Salah.html

      Terimakasih atas perhtian dan waktunya.

       best regards,
      Publicist of Mahakarya Inc
      www.myspace.com/mahakaryainc
      @mahakaryainc
      FB : mahakarya inc

      PT. MAHAKARYA GENERASI INDONESIA
      Jln. Pendidikan VI blok J No.133
      Durem Sawit Jakarta
      info@...
      Phone +62 21 92627799 || fax : +62 21 86601632