Pendaftaran Yahoo Groups Business

  • Anas Surtiyono
    Message 1 of 2 , Jan 15, 2009
      Assalammualaikum

      Saya tertarik dengan apa yang ada selama ini yang ada di internet. Saya mencoba berbagai macam bisnis yang ada yang di internet guna menambah penghasilan saya selama ini. Tapi apa yang saya dapatkan selama ini? Pengalaman jelas..... Penghasilan NOL besar. Trus apa yang dapat yang berguna bagi keluarga saya?
      Oh ya maaf sebelumnya saya tidak memperkenalkan diri saya. Nama saya Anas Surtiyono, saya tinggal di Semarang. Selama ini saya bekerja sebagai karyawan pada perusahaan finance swasta terkenal.
      Saya berusaha mendaftar di yahoo groups business yang mas Mufti kelola. Jujur saja, saya bosan menjadi seorang karyawan dan ingin menjadi seorang wirausaha. Saya melihat banyak peluang bisnis di internet. Oleh karena itu saya tertarik untuk menjadi anggota yahoo groups.
      Peluang-peluang bisnis yang ada di internet sangatlah bagus, akan tetapi kalau yang saya lihat hanya menjajikan hal-hal yang tidak pasti. Kita harus mendapatkan downline dsb... dsb... Saya belum mendapatkan peluang bisnis yang benar-benar menghasilkan income bagi saya. Jujur hidup di dunia ini setiap orang pasti membutuhkan apa yang di namakan dengan uang. Dan satu hal lagi yang ingin saya akui, saya ini orangnya gaptek. Bisa kirim e-mail juga baru-baru ini.
      Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan bantuan dari mas Mufti untuk dapat memecahkan jalan keluar dari permasalahan ini. Karena saya ingin mengubah hidup saya dari seorang karyawan dengan penghasilan pas-pasan, menjadi wirausaha dengan omzet yang lumayan.
      Terima kasih atas perhatiannya.

      Wasalammualaikum

      Anas Surtiyono
      phone : 02470320900

      Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda? Buat Pingbox terbaru Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

    • Mufli
      Message 2 of 2 , Jan 17, 2009
        Waalaikumsalamww pak Anas,
        Silahkan simak jawaban saya diantara tulisan bapak ya.

        Anas Surtiyono <anassurtiyono@...> wrote:
> [...]
        menambah penghasilan saya selama ini. Tapi apa yang saya dapatkan
        selama ini? Pengalaman jelas..... Penghasilan NOL besar. Trus apa yang

        Jawab:
        Bagus coba 1 atau 2 saja pak, yang paling pas dengan selera, tenaga,
        waktu dan dana bapak saat ini. Kalau coba bermacam-macam tentu akan
        pusing memang dan menjadi tidak fokus, akibatnya bisa mabok informasi
        dan lebih sering kurang berhasil. Dengan ambil 1 atau 2 yang
        bersinergi maka akan lebih mudah untuk menguasai seluk beluknya.
        Jurusnya satu yaitu "Jurus Terus" dalam arti luas, seperti terus
        belajar, terus mengembangkan ketrampilan, terus bertanya jika ada yang
        belum jelas dan terus praktek. Saya yakin pak sudah faham itu :)

> [...]
        menjadi seorang wirausaha. Saya melihat banyak peluang bisnis di
        internet. Oleh karena itu saya tertarik untuk menjadi anggota yahoo

        Ok, salam kenal juga pak. Setiap pekerjaan selalu dapat mendatangkan
        keberkahan dan bisa dinikmati kok pak. Wirausaha tentu saja juga cara
        yang bagus untuk mengoptimalkan kompetensi dan hasil.

        Ya, YahooGroups hanyalah salah satu sarana berkomunikasi saja pak,
        termasuk bisa untuk mengkomunikasikan bisnis tentu saja.

> [...]
        di namakan dengan uang. Dan satu hal lagi yang ingin saya akui, saya
        ini orangnya gaptek. Bisa kirim e-mail juga baru-baru ini.

        Internet hanyalah media komunikasi saja pak. Bisnis tetaplah bisnis
        sebagaimana bisnis yang tidak di internet. Bisnis duren bisa
        dikomunikasikan via internet juga :)

        Tinggal pak memilih yang paling pas dengan bapak, seperti saya
        sebutkan diatas: yang paling pas dengan selera, tenaga, waktu dan dana
        bapak saat ini.

        Downline sebenarnya semacam pembeli juga, pembeli yang kita
        referensikan, dan karena terjadi pembelian maka upline dapat komisi,
        seperti kita jualan di warung maka downline adalah tetangga dan yang
        jualan dapat selisih harga (komisi juga). Tetangga belanja dapat
        barang, jika ia mau dapat bonus juga dia bisa bikin warungnya juga.

        Semua orang gaptek pak, dan mereka menjadi tidak gaptek lagi setelah
        belajar dan semua bisa karena biasa :)

> [...]
        ingin mengubah hidup saya dari seorang karyawan dengan penghasilan
        pas-pasan, menjadi wirausaha dengan omzet yang lumayan.

        Silahkan ambil satu bisnis, tekuni, tingkatkan dan teruskan pak. Jika
        telah salah pilih maka segera hentikan dan cari orang yang paling
        bapak percaya dan tiru apa yang dia kerjakan. Boleh dibaca di sini:

        Jurusnya adalah jurus ATM (Amati, Tiru, Modifikasi)
        http://internetmarketingmu.com/atm-internet-marketing-indonesia

        > Terima kasih atas perhatiannya.

        Jawab:
        Ok pak, terimakasih juga