CafeBisnis Laris Nih, Laku Lagi !

  • Mufli
    Message 1 of 1 , Apr 13 7:05 AM
      Script website reseller dan IklanBaris
      Yang berbasis teknology canggih Wordpress
      saat ini sangat diminati.

      Bulan lalu saya menjual lumayan banyak,
      kemudian awal bulan agak sepi, mungkin
      karena saya tinggal mudik kemarin, eh..
      hari ini mulai laku lagi.

      Saya sendiri telah menggunakan script ini
      untuk membuat beberapa website iklan seperti
      www.IklanBarisLaris.com, PlazaWarna.com,
      juga di www.Plazino.com/iklanbaris, serta
      di www.IklanBaris.Ripulis.com dan terakhir
      di www.Plaza.GoMilyuner.Net

      Website tersebut mendatangkan banyak trafik
      ke website bisnis-bisnis utama saya, juga
      saya pasang iklan PPC, ini juga lumayan
      untuk menghasilkan uang sambil duduk2 saja,
      tentu setelah website dipasang dan jalan.

      Nah, jika anda ingin membeli seperti saya
      silahkan kunjungi presentasi singat saya di:

      http://mufli.com/cafebisnis.html

      Dari web saya tersebut anda akan saya bawa
      menuju web pusatnya di sini:

      http://cafebisnis.com/mufli

      Sama saja, mau yang atas atau yang bawah:)

      Thanks rekan bisnis.

      Best regards
      MUFLI
      mufli.com