Tentang MENULIS ONLINE at YahooGroups

  • Mufli
    Message 1 of 1 , Dec 23, 2008
      From: Mufli

      Menulis Online at YahooGroups.com adalah milinglist untuk Anda para
      kontributor (penulis) di beberapa blog saya. Disini kita bisa
      sharing-sharing tentang kegiatan menulis di beberapa blog tersebut.
      Misalnya: Anda bisa bertanya di blog mana saja Anda bisa menulis, atau
      Anda memberitahu saya bahwa Anda telah menulis namun belum ditampilkan
      dan mengapa, panduan menulis di beberapa blog tersebut, dan sebagainya.

      Alamat Milinglist:

      Saya menggunakan milinglist terbuka untuk keperluan tersebut agar Anda
      yang sudah sering menulis bisa juga berkomunikasi pada mereka yang
      baru, dengan cara yang lebih cepat karena via email, juga agar
      notifikasi dari Anda ke saya sifatnya terpusat di milinglist ini.

      Format Notifikasi:

      Permohonan menulis di blog (jika di blog tersebut belum saya sediakan
      link registrasi, caranya Posting di milinglist Menulis Online ini
      dengan format sebagai berikut:

      PerPermohonan Menjadi Kontributor, namablog

      Jika Anda telah menulis dan tulisan Anda lama atau belum disetujui,
      mungkin saya belum login dan memeriksa Pending Post. Silahkan
      sampaikan ke saya dengan format seperti ini:

      Approval, namablog, judul tulisan anda

      Selebihnya, dapat kita diskusikan di milinglist Menulis Online ini.

      Mengapa Anda perlu menulis di banyak blog? Silahkan baca dulu artikel
      yang satu ini:

      Cara Membuat Tulisan Jadi Duit
      http://menulisonline.com/cara-membuat-tulisan-jadi-duit.html

      Dimana Anda bisa menulis?
      Lihat Daftar Website Dimana Anda Bisa Menulis:
      http://daftarweb.net/menulis.html

      Terimakasih banyak atas partisipasi Anda.

      Best Regards
      Mufli
      http://menulisonline.com