Mohon DH dan SCAN

  • wijianta
    Message 1 of 1 , Sep 27, 2004
      Assalammu'alaikum . Wr. Wb.

      Mohon bantuan DH dan SCAN untuk istri saya apakah penyakitnya Medis
      atau Non Medis.(Sudah saya masukkan daftar DH):

      Nama : Mahendra Kiranawati
      Umur : 36 tahun
      Alamat : Desa Baleturi RT.12 RW.5 Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk
      Jawa Timur

      Penyakit yang diderita :
      Depresi (Kepala sering pusing dipagi hari) , sakitnya sudah lima
      bulan, dua kali masuk rumah sakit, sekarang masih rawat jalan.

      Demikian, atas perhatian dan kesedian rekan – rekan saya mengucapkan
      banyak
      terima kasih. Semoga Allah SWT membalas budi baik rekan – rekan
      sekalian.
      Amin.

      Wassalammu'alaikum Wr. Wb.
      Wijianta – Nganjuk