Biasanya

  • agussyafii
    Message 1 of 1 , May 1 1:01 AM
      Biasanya

      Setiap hari libur selalu saja ada teman yang berkunjung ke rumah.
      Buat saya kunjungan itu adalah kebahagiaan keluarga kami. Selain
      menyambung silaturahmi berarti juga bisa menimba ilmu.

      Seperti halnya sabtu kemaren. Kami berdiskusi tentang menjadi yang
      terbaik. Teman saya itu mengatakan bahwa musuh besar agar orang yang
      terbaik adalah dirinya sendiri. Itulah sebabnya banyak orang terbaik
      yang kolep karena ego menganggap diri yang paling benar.

      "Lantas apa yang diperlukan agar tidak kolep?" tanya saya. "Kita
      harus paham akan kelemahan, potensi dan karakter kita agar kita mampu
      mengendalikan diri dalam situasi apapun." Jawabnya.

      Wassalam,
      agussyafii

      Sekiranya berkenan mohon kirimkan komentar anda melalui
      http://agussyafii.blogspot.com dan sms 0888 176 48 72