Keluarga Itu Indah

  • agussyafii
    Message 1 of 1 , Apr 30, 2007
      Keluarga Itu Indah

      Sesukses apapun seseorang, tidak akan disebut sukses. Jika tidak
      mampu membuat keluarga menjadi indah. Indahnya keluarga sangat
      ditentukan oleh para suami, seberapa seringnya membuat sang istri
      tersenyum.

      Seperti kemaren, saya bertanya pada istri, "…yang, tau nggak bahasa
      Koreanya mobil mogok?" "Loh, mas agus bisa bahasa Korea?"
      katanya. "Iya, dong? Tau nggak?" "nggak." Jawabnya. "Bahasa Koreanya
      mobil mogok adalah Dorongdong." Mendengarkannya istri saya tersenyum.
      Membuat istri tersenyum juga membuat keluarga semakin indah.

      Mari..para suami buat istri tersenyum ya…

      Wassalam,
      agussyafii

      Sekiranya berkenan mohon kirimkan komentar anda melalui
      http://agussyafii.blogspot.com dan sms 0888 176 48 72