Re: [Mayapada Prana] Attn VTR

  • -yudha anak ABAH-
    Message 1 of 21 , Sep 10, 2004
      selamet kepada bang yebe atas acara attunement VTR-nya ya.... ;p
      -Yd-

      "yebe.com" <ybdsrbnr@...> wrote:
      salam

      selamat bagi yang pada ikutan attn VTR I kamis malam,
      SEMOGA semua attn berhasil masuk,

      terima kasih pada para master yang telah berkenan
      membantu, kamar saya sudah kepanasan mulai jam 8,
      berdasarkan pengamatan teman saya Tanto, ada sekitar 7
      master yang membantu Attn,duduk melingkar membooster
      daku, kemudian tidak sedikit juga para asc master yang
      ikutan bantu(red : saya juga rasakan), saya sampai
      telanjang dada karena nggak betah panasnya.

      selmat, skali lagi, untuk penjelasan dan teknik latian
      akan saya kirim dalam bentuk attachment manual VTR
      langsung dari Spirit Of Light Pak Yan Nurindra.

      Terima kasih semuanya.

      salam

      http://promotions.yahoo.com/new_mail

    • kuncoro sasmito
      Message 2 of 21 , Sep 10, 2004
        Terima Kasih,

        Saya ucapkan terima kasih kepada mas YeBe dan semua Master yang dengan tulus mau memberikan Gelombang "pengetahuan" kepada saya  semalam Melalui Attunement VTR, saya merasa bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk mengikuti att tersebut.
        semoga Tuhan YME membalas dengan yang lebih baik.

        ------when I was young, I never needed anyone.....
        ------making love is just for fun..........those days are gone.
        (taking from song Lyrics "all by my self" by Celine Dion)

        Kuncoro Sasmito

        "yebe.com" <ybdsrbnr@...> wrote:
[...]

        Shop for Back-to-School deals on Yahoo! Shopping.

      • Tonny Limy

          Message 4 of 21 , Sep 10, 2004
            With Love and Light

            oh iya mas YeBe, atau anyone yang mengerti saya mau
            share nih..
            kenapa waktu attunement VTR kemaren saya mengeluarkan
            keringat ya????(banyak)
            panasnya terasa sekali, setelah 30 menit berikutnya
            saya merasakan rasa "Gatal" di area muka sekitar
            hidung dan pipi.

            biasanya kalo saya meditasi yang saya rasakan hawa
            sejuk.
            mohon petunjuk

            ---Let your soul...be your pilots----
            ...taken from song lyrics by Sting...

            Best,

> [...]

            > latian
            > akan saya kirim dalam bentuk attachment manual VTR
            > langsung dari Spirit Of Light Pak Yan Nurindra.

            Yahoo! Mail is new and improved - Check it out!
            http://promotions.yahoo.com/new_mail
          • Eddy Suryadi
            Message 5 of 21 , Sep 11, 2004

              Bersyukurlah karena mungkin anda diberikan kepekaan yang cukup baik,
              attn VTR memang bersifat panas..

              Rasa Gatal yang ada dikarenakan adanya pembakaran terhadap energi
              energi negatif dalam tubuh anda, sehingga energi tersebut keluar dan
              terasa gatal..

              Nanti kalau meditasi VTR rasanya anget2 / panas kok... :)

              Namaste
              Eddy

              --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, kuncoro sasmito

            • FeY Dharma
              Message 6 of 21 , Sep 11, 2004
                ass wr wb,

                kalo rasa gatal, mungkin itu disebabkan oleh vajranya
                yang tajam, dan rasanya memang seperti itu. kalo
                dirasa rasakan lagi malah bisa sampe terasa sakit,
                terutama pada bagian tangan seperti di iris pisau.
                tapi ga pengaruh apa apa sih, dan kemungkinan lainnya
                karena memang sedang ada pembakaran energi negatif
                dalam tubuh, dan sifat vtr yang panas, jadi
                keringetan deh :)

                wass wr wb
                --- Eddy Suryadi <linkinsciss@...> wrote:

> [...]
                > tersebut keluar dan
                > terasa gatal..
                >
                > Nanti kalau meditasi VTR rasanya anget2 / panas

                =====
                http://www.feydharma.tk

                jika kau mencari cinta galilah kedalam dasar hatimu dan bila tak kau temui juga galilah kedalam jantungmu namun bila tak kau temui juga sedangkan jantungmu tlah terkoyak dan berhenti berdetak maka itu lebih baik daripada kau hidup tanpa cinta :D

                http://promotions.yahoo.com/new_mail
              • yebe.com
                Message 7 of 21 , Sep 11, 2004
                  Salam

                  File Manual VTR (Sejarah, Struktur Energi, Pengertian,
                  Teknik teknik latihan, dll) dari Bp. Yan Nurindra
                  sudah saya masukan ke milis silahkan di ambil, format
                  file dalam bentuk ppt (Power point), selamat berlatih
                  energi ini sangat bagus untuk memurnikan Kundalini
                  anda).

                  untuk mengambilnya silahkan masuk ke yahoogroups,
                  bukan dari email.

                  "Tebarkanlah Cinta Kasih Untuk Alam Semesta !!!"

                  Salam

                  http://promotions.yahoo.com/new_mail
                • budy winata
                  Message 8 of 21 , Sep 12, 2004

                    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas attn VTR nya dan selama attn saya merasakan hanya di cakra Ajna seperti setrum tetapi kecil terasanya apakah saya kurang peka or attn kurang sempurna diterimanya , mohon penjelasan.

                    Terima kasih sebelumnya atas bantuanya.

                    Salam ,

                    Budy Winata
                    budymaster@...

                    <sasmito_kuncoro@y...> wrote:
> [...]
                    > saya merasakan rasa "Gatal" di area muka sekitar
                    > hidung dan pipi.

                    > biasanya kalo saya meditasi yang saya rasakan hawa

                  • kuncoro sasmito
                    Message 9 of 21 , Sep 12, 2004
                      terima kasih pengetahuannya ya
                      mas Eddy, semoga YME membalas dgn yang lebih baik

                      best.
                      kuncoro sasmito

                    • faizal_muh
                      Message 10 of 21 , Sep 13, 2004
                        Terima kasih Mas Yebe dkk yang telah memberikan tambahan pengetahuan
                        buat kami dengan memberikan att. VTR.

                        Waktu att. saya merasakan hawa hangat di sekitar pinggang dan sedikit
                        kedutan di cakra ajna, tetapi tdk begitu kuat. mudah2an att berhasil
                        ya.

                        Thanks

                        Faizal

                        --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "yebe.com" <ybdsrbnr@y...>

                      • ika krishnayanti
                        Message 11 of 21 , Sep 13, 2004
                          Yth mas Yebe dan para master,

                          terima kasih atas attn VTR I nya. Semoga amal para
                          master sekalian mendapat balasan dari Yang Maha
                          Pengasih dan Penyayang.

                          Saya mau tanya, kenapa pada saat attn tsb ujung-ujung
                          jari kedua telapak tangan saya terasa "kesemutan" yg
                          cukup hebat? Saya malah sempat khawatir, jangan-jangan
                          ini gejala awal stroke. Saya tidak terlalu kepanasan.
                          Tapi setelah attn tsb. tidur nyenyak banget,
                          sampe-sampe hampir bangun kesiangan. Mohon
                          pencerahannya mengenai kekhawatiran ini.

                          terima kasih.

                          wassalam,

                          ika

                          http://mail.yahoo.com
                        • formetou
                          Message 12 of 21 , Sep 14, 2004
                            salam,...
                            sebenarnya sih iseng aja pengen ngepost. tapi apa ada
                            ga trik dan tips yang namanya buat ngejaga mood. emang
                            sih yang namanya manusia perasaanya kan mudah berubah.
                            trus kita kan sekarang lagi belajar bermain ama
                            energi. ada ga tuh energi yang menjadikan kita lebih
                            stabil dan menjaga perasaan kita ataupun merubah
                            perasaan menjadi lebih baik. apa mungkin bisa dengan
                            energi? mohon penjelasan dari para master.

                            =bruer=

                            Declare Yourself - Register online to vote today!
                            http://vote.yahoo.com
                          • utrie ginting
                            Message 13 of 21 , Sep 14, 2004
                              Salam juga....,

                              Saya hanya coba bertukar pikiran aja ya? Menurut pendapat saya, energi yang kita dapatkan ini bisa kita manfaatkan untuk menjaga mood kita... Caranya? Dengan melakukan meditasi secara teratur, maka kita akan semakin merasakan dan menguasai energi yang senantiasa mengaliri kita ini. Dengan begitu maka mood kita akan tetap terjaga dari "upside down" di luar..... Walaupun begitu, kita ini hanya manusia, jadi terkadang kita "jatuh" (saya rasa ini manusiawi). Cuman "jatuhnya" ini mungkin tidak terlalu menyakitkan karena kita sudah terbiasa menjaga mood dengan latihan2 tadi...

                              Demikian urun rembug saya, semoga berguna...

                              Salam,

                              Gerry

                              Message 14 of 21 , Sep 14, 2004
                                ass wr wb

                                attn nya sukses sampai dengan selamat kok mbak ika :)
                                kalo kesemutan itu memang efek dari vajra nya.
                                ada sensasi seperti kesemutan atau seperti di iris iris. jadi ga perlu khawatir kalo itu stroke hehhehe, ngeri banget mikirnya sampe kesitu :D

                                met latihan

                                wass wr wb

                                http://mail.yahoo.com

[...]

                                Do you Yahoo!?

                                Message 15 of 21 , Sep 15, 2004
                                  salam,...

                                  ah, ternyata memang mungkin betul juga pa Ginting. mau
                                  gimana lagi klo begitu. jika pas sedang 'down' dipake
                                  buat medi pun kayanya ga kena, karena mood itu. sisi
                                  manusia membuat kita kadang lupa diri. memiliki
                                  sesuatu mungkin bisa kita pake saat 'down', akhirnya
                                  yah itu dia, tinggal diam dan berharap cemas supaya
                                  s'muanya kembali pada kondisi yang lebih baik.
                                  mungkin begitu maksudnya yah,....???
                                  terima kasih.

                                  =bruer=

                                  Message 16 of 21 , Sep 15, 2004
                                    Mas Fey,

                                    makasih banyak utk scanningnya. Aku jadi lega nih.
                                    Soalnya, selama ini kan nggak tau apakah attn yg
                                    kutrima berhasil masuk atau tdk.
                                    Memang sih, yg paling sulit itu latihannya. Tapi kalo
                                    sebentar2 namun rutin kan OK saja? Terima kasih juga
                                    utk master2 lain.

                                    wasalam,

                                    ika

                                    Message 17 of 21 , Sep 15, 2004
                                      Mas Yebe serta para master sekalian ...
                                      Tolong dong saya di scan, apakah attunement VTR 1 sudah berhasil saya terima atau tidak. ( Saya sudah pernah reply emai ke Mas ... tapi belum dibalas ). Mohon pencerahannya.
                                      Kalau tidak merepotkan tolong sekalian di scan jalur energi dan tingkatannya.

                                      Salam damai,
                                      Tonny Limy

                                      --- FeY Dharma <cg536@...> wrote:

> [...]

                                      > jantungmu tlah terkoyak dan berhenti berdetak maka
                                      > itu lebih baik daripada kau hidup tanpa cinta :D

                                      vote.yahoo.com - Register online to vote today!

                                    • FeY Dharma
                                      Message 18 of 21 , Sep 15, 2004
                                        ass wr wb

                                        attn dari master Yebe, berhasil kok mas Tonny, ga
                                        perlu khawatir, apalagi ditambah attn berlangsung
                                        dibantu dengan para master yang lain. jadi ga perlu
                                        khawatir attn-nya nyangsang ditempat lain :D
                                        kalo untuk masalah jalur energi, mas Tonny bisa
                                        periksa sendiri kok sebenarnya, kalo sudah bisa
                                        merasakan aliran energi, dimana energi bekerja dengan
                                        niat atau pikiran kita, maka nanti kerasa sendiri, apa
                                        ada yang nyangsang disuatu tempat waktu kita ngalirin
                                        energinya ketempat yang kita tuju :)
                                        selamat mencoba !!

                                        wass wr wb

                                        Message 19 of 21 , Sep 15, 2004