Attn VTR

  • yebe.com
    Message 1 of 21 , Sep 10, 2004
      salam

      selamat bagi yang pada ikutan attn VTR I kamis malam,
      SEMOGA semua attn berhasil masuk,

      terima kasih pada para master yang telah berkenan
      membantu, kamar saya sudah kepanasan mulai jam 8,
      berdasarkan pengamatan teman saya Tanto, ada sekitar 7
      master yang membantu Attn,duduk melingkar membooster
      daku, kemudian tidak sedikit juga para asc master yang
      ikutan bantu(red : saya juga rasakan), saya sampai
      telanjang dada karena nggak betah panasnya.

      selmat, skali lagi, untuk penjelasan dan teknik latian
      akan saya kirim dalam bentuk attachment manual VTR
      langsung dari Spirit Of Light Pak Yan Nurindra.

      Terima kasih semuanya.

      salam

      http://promotions.yahoo.com/new_mail
    • -yudha anak ABAH-

        Message 3 of 21 , Sep 10, 2004
          Terima Kasih,

          Saya ucapkan terima kasih kepada mas YeBe dan semua Master yang dengan tulus mau memberikan Gelombang "pengetahuan" kepada saya  semalam Melalui Attunement VTR, saya merasa bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk mengikuti att tersebut.
          semoga Tuhan YME membalas dengan yang lebih baik.

          ------when I was young, I never needed anyone.....
          ------making love is just for fun..........those days are gone.
          (taking from song Lyrics "all by my self" by Celine Dion)

          Kuncoro Sasmito

          "yebe.com" <ybdsrbnr@...> wrote:
[...]

          Shop for Back-to-School deals on Yahoo! Shopping.

        • Tonny Limy

            Message 5 of 21 , Sep 10, 2004
              With Love and Light

              oh iya mas YeBe, atau anyone yang mengerti saya mau
              share nih..
              kenapa waktu attunement VTR kemaren saya mengeluarkan
              keringat ya????(banyak)
              panasnya terasa sekali, setelah 30 menit berikutnya
              saya merasakan rasa "Gatal" di area muka sekitar
              hidung dan pipi.

              biasanya kalo saya meditasi yang saya rasakan hawa
              sejuk.
              mohon petunjuk

              ---Let your soul...be your pilots----
              ...taken from song lyrics by Sting...

              Best,

> [...]

              > latian
              > akan saya kirim dalam bentuk attachment manual VTR
              > langsung dari Spirit Of Light Pak Yan Nurindra.

              Yahoo! Mail is new and improved - Check it out!
              http://promotions.yahoo.com/new_mail
            • Eddy Suryadi
              Message 6 of 21 , Sep 11, 2004
                Salam,

                Bersyukurlah karena mungkin anda diberikan kepekaan yang cukup baik,
                attn VTR memang bersifat panas..

                Rasa Gatal yang ada dikarenakan adanya pembakaran terhadap energi
                energi negatif dalam tubuh anda, sehingga energi tersebut keluar dan
                terasa gatal..

                Nanti kalau meditasi VTR rasanya anget2 / panas kok... :)

                Namaste
                Eddy

                --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, kuncoro sasmito

              • FeY Dharma
                Message 7 of 21 , Sep 11, 2004
                  ass wr wb,

                  kalo rasa gatal, mungkin itu disebabkan oleh vajranya
                  yang tajam, dan rasanya memang seperti itu. kalo
                  dirasa rasakan lagi malah bisa sampe terasa sakit,
                  terutama pada bagian tangan seperti di iris pisau.
                  tapi ga pengaruh apa apa sih, dan kemungkinan lainnya
                  karena memang sedang ada pembakaran energi negatif
                  dalam tubuh, dan sifat vtr yang panas, jadi
                  keringetan deh :)

                  wass wr wb
                  --- Eddy Suryadi <linkinsciss@...> wrote:

> [...]
                  > tersebut keluar dan
                  > terasa gatal..
                  >
                  > Nanti kalau meditasi VTR rasanya anget2 / panas

                  =====
                  http://www.feydharma.tk

                  jika kau mencari cinta galilah kedalam dasar hatimu dan bila tak kau temui juga galilah kedalam jantungmu namun bila tak kau temui juga sedangkan jantungmu tlah terkoyak dan berhenti berdetak maka itu lebih baik daripada kau hidup tanpa cinta :D

                  Message 8 of 21 , Sep 11, 2004
                    Salam

                    File Manual VTR (Sejarah, Struktur Energi, Pengertian,
                    Teknik teknik latihan, dll) dari Bp. Yan Nurindra
                    sudah saya masukan ke milis silahkan di ambil, format
                    file dalam bentuk ppt (Power point), selamat berlatih
                    energi ini sangat bagus untuk memurnikan Kundalini
                    anda).

                    untuk mengambilnya silahkan masuk ke yahoogroups,
                    bukan dari email.

                    "Tebarkanlah Cinta Kasih Untuk Alam Semesta !!!"

                    Salam

                    http://promotions.yahoo.com/new_mail
                  • budy winata
                    Message 9 of 21 , Sep 12, 2004
                      Salam,

                      Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas attn VTR nya dan selama attn saya merasakan hanya di cakra Ajna seperti setrum tetapi kecil terasanya apakah saya kurang peka or attn kurang sempurna diterimanya , mohon penjelasan.

                      Terima kasih sebelumnya atas bantuanya.

                      Salam ,

                      Budy Winata
                      budymaster@...

                      <sasmito_kuncoro@y...> wrote:
> [...]
                      > saya merasakan rasa "Gatal" di area muka sekitar
                      > hidung dan pipi.

                      > biasanya kalo saya meditasi yang saya rasakan hawa

                    • kuncoro sasmito
                      Message 10 of 21 , Sep 12, 2004
                        terima kasih pengetahuannya ya
                        mas Eddy, semoga YME membalas dgn yang lebih baik

                        best.
                        kuncoro sasmito

                      • faizal_muh
                        Message 11 of 21 , Sep 13, 2004
                          Salam,
                          Terima kasih Mas Yebe dkk yang telah memberikan tambahan pengetahuan
                          buat kami dengan memberikan att. VTR.

                          Waktu att. saya merasakan hawa hangat di sekitar pinggang dan sedikit
                          kedutan di cakra ajna, tetapi tdk begitu kuat. mudah2an att berhasil
                          ya.

                          Thanks

                          Faizal

                          --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "yebe.com" <ybdsrbnr@y...>

                        • ika krishnayanti
                          Message 12 of 21 , Sep 13, 2004
                            Yth mas Yebe dan para master,

                            terima kasih atas attn VTR I nya. Semoga amal para
                            master sekalian mendapat balasan dari Yang Maha
                            Pengasih dan Penyayang.

                            Saya mau tanya, kenapa pada saat attn tsb ujung-ujung
                            jari kedua telapak tangan saya terasa "kesemutan" yg
                            cukup hebat? Saya malah sempat khawatir, jangan-jangan
                            ini gejala awal stroke. Saya tidak terlalu kepanasan.
                            Tapi setelah attn tsb. tidur nyenyak banget,
                            sampe-sampe hampir bangun kesiangan. Mohon
                            pencerahannya mengenai kekhawatiran ini.

                            terima kasih.

                            wassalam,

                            ika

                            http://mail.yahoo.com
                          • formetou
                            Message 13 of 21 , Sep 14, 2004
                              salam,...
                              sebenarnya sih iseng aja pengen ngepost. tapi apa ada
                              ga trik dan tips yang namanya buat ngejaga mood. emang
                              sih yang namanya manusia perasaanya kan mudah berubah.
                              trus kita kan sekarang lagi belajar bermain ama
                              energi. ada ga tuh energi yang menjadikan kita lebih
                              stabil dan menjaga perasaan kita ataupun merubah
                              perasaan menjadi lebih baik. apa mungkin bisa dengan
                              energi? mohon penjelasan dari para master.

                              =bruer=

                              Declare Yourself - Register online to vote today!
                              http://vote.yahoo.com
                            • utrie ginting
                              Message 14 of 21 , Sep 14, 2004
                                Salam juga....,

                                Saya hanya coba bertukar pikiran aja ya? Menurut pendapat saya, energi yang kita dapatkan ini bisa kita manfaatkan untuk menjaga mood kita... Caranya? Dengan melakukan meditasi secara teratur, maka kita akan semakin merasakan dan menguasai energi yang senantiasa mengaliri kita ini. Dengan begitu maka mood kita akan tetap terjaga dari "upside down" di luar..... Walaupun begitu, kita ini hanya manusia, jadi terkadang kita "jatuh" (saya rasa ini manusiawi). Cuman "jatuhnya" ini mungkin tidak terlalu menyakitkan karena kita sudah terbiasa menjaga mood dengan latihan2 tadi...

                                Demikian urun rembug saya, semoga berguna...

                                Salam,

                                Gerry

                                Message 15 of 21 , Sep 14, 2004
                                  ass wr wb

                                  attn nya sukses sampai dengan selamat kok mbak ika :)
                                  kalo kesemutan itu memang efek dari vajra nya.
                                  ada sensasi seperti kesemutan atau seperti di iris iris. jadi ga perlu khawatir kalo itu stroke hehhehe, ngeri banget mikirnya sampe kesitu :D

                                  met latihan

                                  wass wr wb

                                  http://mail.yahoo.com

[...]

                                  Do you Yahoo!?

                                  Message 16 of 21 , Sep 15, 2004
                                    salam,...

                                    ah, ternyata memang mungkin betul juga pa Ginting. mau
                                    gimana lagi klo begitu. jika pas sedang 'down' dipake
                                    buat medi pun kayanya ga kena, karena mood itu. sisi
                                    manusia membuat kita kadang lupa diri. memiliki
                                    sesuatu mungkin bisa kita pake saat 'down', akhirnya
                                    yah itu dia, tinggal diam dan berharap cemas supaya
                                    s'muanya kembali pada kondisi yang lebih baik.
                                    mungkin begitu maksudnya yah,....???
                                    terima kasih.

                                    =bruer=

                                    Message 17 of 21 , Sep 15, 2004
                                      Mas Fey,

                                      makasih banyak utk scanningnya. Aku jadi lega nih.
                                      Soalnya, selama ini kan nggak tau apakah attn yg
                                      kutrima berhasil masuk atau tdk.
                                      Memang sih, yg paling sulit itu latihannya. Tapi kalo
                                      sebentar2 namun rutin kan OK saja? Terima kasih juga
                                      utk master2 lain.

                                      wasalam,

                                      ika

                                      Message 18 of 21 , Sep 15, 2004
                                        Mas Yebe serta para master sekalian ...
                                        Tolong dong saya di scan, apakah attunement VTR 1 sudah berhasil saya terima atau tidak. ( Saya sudah pernah reply emai ke Mas ... tapi belum dibalas ). Mohon pencerahannya.
                                        Kalau tidak merepotkan tolong sekalian di scan jalur energi dan tingkatannya.

                                        Salam damai,
                                        Tonny Limy

                                        --- FeY Dharma <cg536@...> wrote:

> [...]

                                        > jantungmu tlah terkoyak dan berhenti berdetak maka
                                        > itu lebih baik daripada kau hidup tanpa cinta :D

                                        vote.yahoo.com - Register online to vote today!

                                      • FeY Dharma
                                        Message 19 of 21 , Sep 15, 2004
                                          ass wr wb

                                          attn dari master Yebe, berhasil kok mas Tonny, ga
                                          perlu khawatir, apalagi ditambah attn berlangsung
                                          dibantu dengan para master yang lain. jadi ga perlu
                                          khawatir attn-nya nyangsang ditempat lain :D
                                          kalo untuk masalah jalur energi, mas Tonny bisa
                                          periksa sendiri kok sebenarnya, kalo sudah bisa
                                          merasakan aliran energi, dimana energi bekerja dengan
                                          niat atau pikiran kita, maka nanti kerasa sendiri, apa
                                          ada yang nyangsang disuatu tempat waktu kita ngalirin
                                          energinya ketempat yang kita tuju :)
                                          selamat mencoba !!

                                          wass wr wb

                                          Message 20 of 21 , Sep 15, 2004