Selamat pagi Nelly Furtado.....

  • siao jin
    Message 1 of 1 , Feb 28, 2007
      Selamat pagi Nelly Furtado.....
      tulisan ini telah di kirim ke www.kabarindonesia.com bagian Budaya....

      Duduk di belakang stir mobilku
      Ku diam dan menikmati desiran angin yang menyetuh daun-daun pohon akasia
      Diiringin oleh teriakan Nelly Furtado dengan Afraid nya

      Goyangnya daun Akasia yang tersentuh angin
      Membawa anganku akan goyang si Nelly
      Lincah energik, manja, sexy

      Dentuman bas mengiringi ayunan daun akasia
      Hijau, rimbun, indah dan alami, natural gitu loh!!!

      Dentuman bas mengiringi ayunan pinggul si Nelly
      Sexy, menggoa, wajar dan alami

      Sexy dari dalam, inside gitu loh!!!!

      Begitulah perasaan hatiku yang muncul ketika tiba di parkiran kantorku dan album si Nelly menemaniku sejenak untuk merenung dan menikmati indahnya ayunan daun akasia di pelataran parkir kantorku yang asri, buah tangan seorang sahabat dan team nya di Facility Management.

      Goyangan daun akasia di pepohonan itu sungguh nikmat untuk dipandang, ya angin nakal senang menciptakan goyangan yang lembut menggoda, sama dengan Nelly Furtado yang senang menunjukkan keseksian dan panasnya goyangan diskonya. Si Nelly memang sexy, tubuhnya boleh dikasi ponten sembilan, dan goyangannya ponten sepuluh, tapi bukan itu yang menjadikan goyangan dia menarik.

      Waktu menikmati lagunya dia yang menyentak dengan bas yang pas ditelinga itu, sempat terlintas juga memang bayangan bagaimana indahnya kalau menonton video klip dia dengan sound system yang baik, sedikit terlintas juga bagaimana kalau itu life show, tapi tidak muncul bayangan bagaimana kalau dia satu ranjang dengan saya, mimpi kali itu dan yang menarik bagi saya itu adalah goyangannya yang alami dan wajar, sexy tapi alami, sungguh menarik hati. Inul dalam beberapa kesempatan juga menunjukkan ke wajaran dan ke seksian yang sama dan seperti goyangan daun akasia, semuanya itu musti alami, natural, tidak dibuat-buat.

      Seperti bergoyangnya si daun itu karena angin yang mengajaknya untuk bergerak ke kiri dan ke kanan, begitu juga alami dan indahnya goyangan si Nelly dalam video klipnya yang pernah saya lihat, goyangan pinggulnya menghentak persis disaat lagunya menghentak, dan berhenti tepat ketika nadanya berhenti, ekspressi wajahnya juga pas, alami. Dan memang keseksian dan keindahan dari sebuah kesenian itu terletak pada penjiwaannya, keindahan dari dalam namanya.

      Saya pernah punya seorang sahabat, wanita juga, tapi dia tidak seseksi Nelly Furtado, dan dalam salah satu obrolan kami, tercetus omongannya bahwa dia itu biar juga kutilang darat, tapi dia tetap merasa seksi, dia bilang begini,"Biar kurus-kurus, yang penting goyangannya dong!!!". Hehehehe, ya, kami itu cukup dekat tapi tidak pernah pacaran, dan memang dari pengamatan sehari-hari, keseksiannya itu timbul bukan karena postur tubuhnya, bukan juga dari gayanya yang dibuat-buat, tapi secara alami dari dalam dirinya itu samar-samar terpancar rasa dan suatu daya tarik yang membuat dia bisa dikatakan sexy, menarik dan pantas untuk dijadikan teman hidup yang baik.

      Anda jangan salah sangka dan lalu mengira dia itu sekarang telah menjadi pasangan hidup saya, tidak juga, saya suka ngobrol dengan dia, karena kita sama-sama terbuka dan bisa ngobrol apa saja, tapi perasaan ingin menjadikan dia itu pacar dan teman hidup, tidak pernah ada dalam hati saya, jadi tentu tidak mungkin saya bisa bergerak ke arah itu dengan wajar. Pernah saya mencoba memaksa diri untuk mendekatkan diri dan menjadi pacarnya, tapi yang ada cuma saya jadi salah tingkah dan dia jadi mentertawakan saya, dan lalu kami ketawa bersama.

      Dan lalu saya tidak pernah mencoba lagi untuk memaksa diri saya untuk mengarahkan hubungan kami lebih dari sekedar sahabat baik, teman curhat dan ngobrol yang enak. Ada beberapa sahabat yang mempertanyakan hubungan kami, dan ketika dijawab seperti yang saya tuliskan di atas, banyak yang tidak percaya, tapi yah, itulah kenyataannya. Tidak lama, saya lalu bertemu dengan wanita lain yang saya sukai dengan wajar juga dan sebaliknya dia mau menerima saya yang bodoh ini apa adanya, dan dia yang sekarang menemani saya sampai hari ini, dengan alami juga......

      Sesuatu yang alami itu nyaman, pas, enak dan langgeng adanya, seperti goyangan daun pohon akasia itu, anda akan selalu bisa menikmati goyangan daun akasia itu setiap saat anda ingin, cukup datang di depan pohon itu dan lalu heningkan hati dan nikmatilah pandangan akan daun itu, dan nikmati juga desiran angin disekitarnya yang menggoyangkan daun itu. Mungkin daunnya tidak sama dengan yang saya lihat, dan tidak sama dengan yang anda lihat kemarin, tapi toh itu daun juga, akasia juga...... , tapi jangan juga anda memutar lagu dengan beat yang menghentak seperti lagu si Nelly, kalau anda tidak terbiasa, itu malah membuat anda tidak bisa mendengar suara sexy nya si Akasia, ... anda tentu bertanya, kok saya boleh????  hahahahaha ya, saya bisa karena saya terbiasa mendengar dalam kebisingan.....:)

      Anda bisa juga??? Hebat :)

      selamat pagi indonesia.... selamat pagi Nelly Furtado.....
      010307
      SJW

      Diskusi dan pertanyaan mohon di kirim ke japri;siao_jin_wan@...
      Bagi pengguna Skype, bisa menghubungi saya dengan ID: siao.jin.wan

      Cheap Talk? Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call rates.