Re: R1e: [Mayapada Prana] Pikirkanlah Masak-masak.

  • si Brewok [0_-]
    Message 1 of 15 , Dec 3, 2006
      ++ Ya sudahlah. Usah diperpanjang lagi yah. Tuk Rudy Prabowo yang
      secara kasar saya panggil Mr. Narsis: Sorry Bro. Maafin aye
      saudaramu ini. Untuk Jayagiri dan Danuttono: Namaste!

      Brewok.

      --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "dhanuttono" <dhanuttono@...>
      wrote:

      > halo bro brewok dan jaya giri... salam kenal dari saya...
      > ternyata saya kira cuma saya yg sedikit gemes dengan kelakukan
      orang
      > ssuci... eh s yg pertama itu ada artinya loh... soksuci...
      >
      > suara kentut itu memang cukup untuk mewakilkan keadaannya... duttt
      > merdu loh bunyinya.. haha..
      >
      > salam damai-damaian juga deh..

    • Rudy Prabowo
      Message 2 of 15 , Dec 4, 2006
        Bung Brewok :-)
        Anda minta maaf karena anda merasa memanggil Mr Narsis, sesungguhnya anda sudah ditipu oleh indra anda, karena anda memandangnya dari sudut duniawi  !!! Sesungguhnya semua pristiwa maupun kejadian didunia ini yg ditangkap oleh indra kita, kita beranggapan seolah-olah itu ada, sesungguhnya tidak ada, sebab semua itu hanyalah penampakan dan bayangan belaka. Apalagi didunia maya ini. Semua ini hanyalah tipuan belaka, indra anda lah yg telah menipu anda. Ketika anda melihat secara langsung sebuah nama, maka kelihatannya ada sebuah objek; namun jika kita melihatnya dengan cara renungan, maka nama itu tidak ada dalam  benda itu, untuk apa minta maaf, supaya tampak rendah hati ? Begitulah hukum element mengatakan.

        wrote:

> [...]
        > ssuci... eh s yg pertama itu ada artinya loh... soksuci...
        >
        > suara kentut itu memang cukup untuk mewakilkan keadaannya.. . duttt

        Need a quick answer? Get one in minutes from people who know. Ask your question on Yahoo! Answers.

      • Jack Fanotona
        Message 3 of 15 , Dec 4, 2006
          Ndak perlu tegang mas.. !
          Kalo pihak yang berkaitan bisa berpikir panjang
          Kalo hukum bisa menjamin keadilan
          Kalo kemakmuran bisa tercapai

          maka mao global kek, mao lokal kek, Demokrasi kek,
          LIberal kek... dll... dll... sabodo amat yang penting
          ndak ada ketegangan

          Ask your question on www.Answers.yahoo.com