Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: R1e: [Mayapada Prana] Pikirkanlah Masak-masak !!!=>Brewok

Expand Messages
  • Rudy Prabowo
    Benar begitu Bung Brewok ........................hahahahaa...................... Jangan2 ini kiasan utk orang yg berkumis atau yg brewok, benar Bung Giri ? ...
    Message 1 of 15 , Dec 1, 2006
    • 0 Attachment
      Benar begitu Bung Brewok ........................hahahahaa......................
      Jangan2 ini kiasan utk orang yg berkumis atau yg brewok, benar Bung Giri ?

      jayagiri9 <jayagiri9@...> wrote:
      --- In mayapadaprana@ yahoogroups. com, Rudy Prabowo
      <rudyprabowo2000@ ...> wrote:
      >

      > Coba bayangkan dan renungkan ............ .ilustrasi ini :
      > Seorang ayah kerjanya menganggur, tapi pasti dia menghimbau
      anak2nya supaya rajin bekerja bukan ? Mana ada ayah suruh anaknya
      nganggur juga, demikian juga hidup bermasyarakat, bernegara dan
      berbangsa. Perkara dia mau atau tidak melakukannya, itu urusan
      pribadinya. Paham Bung ?

      Ehmm..mungkin maksute bung brewok itu gini " Seberapa banyak dari
      kita2 ini yg pantas jadi bapak, anak, cucu,cicit ato bahkan kakek ? "
      Gitu ya bung brewok ?
      Jangan sampe nanti ada anak yg baru numbuh kumis ama jenggotnya, ngaku
      jadi bapak ato ngaku jadi mbah(urekso) sekalian he..he
      Maklum aja mas rudy, sekarang ini kan jamannya kebo nyusu gudel :-)

      Ya kalo masih ga paham juga seh namanya juga manungso (manusia
      nelongso, kecian deh :-))

      Salam gudel




      Want to start your own business? Learn how on Yahoo! Small Business.

    • si Brewok [0_-]
      ... ngaku ... ++ Om Jaya, maksud saya adalah ... nyindir si itu... itu tuh... : *Specchless deh* Si itu yang saya maksud suka banget menyenggal nyenggol
      Message 2 of 15 , Dec 1, 2006
      • 0 Attachment
        --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "jayagiri9" <jayagiri9@...>
        wrote:

        >
        > Ehmm..mungkin maksute bung brewok itu gini " Seberapa banyak dari
        > kita2 ini yg pantas jadi bapak, anak, cucu,cicit ato bahkan kakek ? "
        > Gitu ya bung brewok ?
        > Jangan sampe nanti ada anak yg baru numbuh kumis ama jenggotnya,
        ngaku
        > jadi bapak ato ngaku jadi mbah(urekso) sekalian he..he
        >

        ++ Om Jaya, maksud saya adalah ... nyindir si itu... itu tuh... :
        *Specchless deh*
        Si itu yang saya maksud suka banget menyenggal nyenggol saudara2 yang
        Moslem. Meski saya adalah Katolik (KTP!) tapi gemes juga melihat
        kelakuan Mr. Narsis tadi memprovoke my Moslem Brothers/Sisters

        Om Jaya tahu siapa dia kan? Itu lho... itu... si itu... :-D


        duttt.. (nah itu dia)
        namanya sudah diwakili dengan bunyi tadi
        Tul Om Jay? hihihi

        Salam damai-damaian
      • Rudy Prabowo
        Mr. Cambang ini siang-siang kok sudah mabok ya......................... jangan2 bukan katolik tapi alkoholik ..hahahaha............................. ... ngaku
        Message 3 of 15 , Dec 1, 2006
        • 0 Attachment
          Mr. Cambang ini siang-siang kok sudah mabok ya.........................
          jangan2 bukan katolik tapi alkoholik ..hahahaha.............................



          "si Brewok [0_-]" <red_conjurer@...> wrote:
          --- In mayapadaprana@ yahoogroups. com, "jayagiri9" <jayagiri9@. ..>
          wrote:

          >
          > Ehmm..mungkin maksute bung brewok itu gini " Seberapa banyak dari
          > kita2 ini yg pantas jadi bapak, anak, cucu,cicit ato bahkan kakek ? "
          > Gitu ya bung brewok ?
          > Jangan sampe nanti ada anak yg baru numbuh kumis ama jenggotnya,
          ngaku
          > jadi bapak ato ngaku jadi mbah(urekso) sekalian he..he
          >

          ++ Om Jaya, maksud saya adalah ... nyindir si itu... itu tuh... :
          *Specchless deh*
          Si itu yang saya maksud suka banget menyenggal nyenggol saudara2 yang
          Moslem. Meski saya adalah Katolik (KTP!) tapi gemes juga melihat
          kelakuan Mr. Narsis tadi memprovoke my Moslem Brothers/Sisters

          Om Jaya tahu siapa dia kan? Itu lho... itu... si itu... :-D

          duttt.. (nah itu dia)
          namanya sudah diwakili dengan bunyi tadi
          Tul Om Jay? hihihi

          Salam damai-damaian




          Access over 1 million songs - Yahoo! Music Unlimited.

        • dhanuttono
          halo bro brewok dan jaya giri... salam kenal dari saya... ternyata saya kira cuma saya yg sedikit gemes dengan kelakukan orang ssuci... eh s yg pertama itu ada
          Message 4 of 15 , Dec 3, 2006
          • 0 Attachment
            halo bro brewok dan jaya giri... salam kenal dari saya...
            ternyata saya kira cuma saya yg sedikit gemes dengan kelakukan orang
            ssuci... eh s yg pertama itu ada artinya loh... soksuci...

            suara kentut itu memang cukup untuk mewakilkan keadaannya... duttt
            merdu loh bunyinya.. haha..

            salam damai-damaian juga deh..



            --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "si Brewok [0_-]"
            <red_conjurer@...> wrote:
            >
            > --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "jayagiri9" <jayagiri9@>
            > wrote:
            >
            > >
            > > Ehmm..mungkin maksute bung brewok itu gini " Seberapa banyak
            dari
            > > kita2 ini yg pantas jadi bapak, anak, cucu,cicit ato bahkan
            kakek ? "
            > > Gitu ya bung brewok ?
            > > Jangan sampe nanti ada anak yg baru numbuh kumis ama jenggotnya,
            > ngaku
            > > jadi bapak ato ngaku jadi mbah(urekso) sekalian he..he
            > >
            >
            > ++ Om Jaya, maksud saya adalah ... nyindir si itu... itu tuh... :
            > *Specchless deh*
            > Si itu yang saya maksud suka banget menyenggal nyenggol saudara2
            yang
            > Moslem. Meski saya adalah Katolik (KTP!) tapi gemes juga melihat
            > kelakuan Mr. Narsis tadi memprovoke my Moslem Brothers/Sisters
            >
            > Om Jaya tahu siapa dia kan? Itu lho... itu... si itu... :-D
            >
            >
            > duttt.. (nah itu dia)
            > namanya sudah diwakili dengan bunyi tadi
            > Tul Om Jay? hihihi
            >
            > Salam damai-damaian
            >
          • jayagiri9
            ++ Om Jaya, maksud saya adalah ... nyindir si itu... itu tuh... : *Specchless deh* Si itu yang saya maksud suka banget menyenggal nyenggol saudara2 yang
            Message 5 of 15 , Dec 3, 2006
            • 0 Attachment
               


              ++ Om Jaya, maksud saya adalah ... nyindir si itu... itu tuh... :
              *Specchless deh*
              Si itu yang saya maksud suka banget menyenggal nyenggol saudara2 yang
              Moslem. Meski saya adalah Katolik (KTP!) tapi gemes juga melihat
              kelakuan Mr. Narsis tadi memprovoke my Moslem Brothers/Sisters

              Om Jaya tahu siapa dia kan? Itu lho... itu... si itu... :-D

              duttt.. (nah itu dia)
              namanya sudah diwakili dengan bunyi tadi
              Tul Om Jay? hihihi

              Salam damai-damaian

               

              Ya sudahlah, kayaknya sindiran ga mempan tuh :-)

              Bahasanya beda seh.

              Mungkin sekarang ada meditasi yg ngeliatnya keluar terus he.he

              peace please, please peace



               


              Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail beta.
            • si Brewok [0_-]
              ++ Ya sudahlah. Usah diperpanjang lagi yah. Tuk Rudy Prabowo yang secara kasar saya panggil Mr. Narsis: Sorry Bro. Maafin aye saudaramu ini. Untuk Jayagiri dan
              Message 6 of 15 , Dec 3, 2006
              • 0 Attachment
                ++ Ya sudahlah. Usah diperpanjang lagi yah. Tuk Rudy Prabowo yang
                secara kasar saya panggil Mr. Narsis: Sorry Bro. Maafin aye
                saudaramu ini. Untuk Jayagiri dan Danuttono: Namaste!

                Brewok.

                --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "dhanuttono" <dhanuttono@...>
                wrote:
                >
                > halo bro brewok dan jaya giri... salam kenal dari saya...
                > ternyata saya kira cuma saya yg sedikit gemes dengan kelakukan
                orang
                > ssuci... eh s yg pertama itu ada artinya loh... soksuci...
                >
                > suara kentut itu memang cukup untuk mewakilkan keadaannya... duttt
                > merdu loh bunyinya.. haha..
                >
                > salam damai-damaian juga deh..
                >
              • Rudy Prabowo
                Bung Brewok :-) Anda minta maaf karena anda merasa memanggil Mr Narsis, sesungguhnya anda sudah ditipu oleh indra anda, karena anda memandangnya dari sudut
                Message 7 of 15 , Dec 4, 2006
                • 0 Attachment
                  Bung Brewok :-)
                  Anda minta maaf karena anda merasa memanggil Mr Narsis, sesungguhnya anda sudah ditipu oleh indra anda, karena anda memandangnya dari sudut duniawi  !!! Sesungguhnya semua pristiwa maupun kejadian didunia ini yg ditangkap oleh indra kita, kita beranggapan seolah-olah itu ada, sesungguhnya tidak ada, sebab semua itu hanyalah penampakan dan bayangan belaka. Apalagi didunia maya ini. Semua ini hanyalah tipuan belaka, indra anda lah yg telah menipu anda. Ketika anda melihat secara langsung sebuah nama, maka kelihatannya ada sebuah objek; namun jika kita melihatnya dengan cara renungan, maka nama itu tidak ada dalam  benda itu, untuk apa minta maaf, supaya tampak rendah hati ? Begitulah hukum element mengatakan.

                  "si Brewok [0_-]" <red_conjurer@...> wrote:
                  ++ Ya sudahlah. Usah diperpanjang lagi yah. Tuk Rudy Prabowo yang
                  secara kasar saya panggil Mr. Narsis: Sorry Bro. Maafin aye
                  saudaramu ini. Untuk Jayagiri dan Danuttono: Namaste!

                  Brewok.

                  --- In mayapadaprana@ yahoogroups. com, "dhanuttono" <dhanuttono@ ...>
                  wrote:
                  >
                  > halo bro brewok dan jaya giri... salam kenal dari saya...
                  > ternyata saya kira cuma saya yg sedikit gemes dengan kelakukan
                  orang
                  > ssuci... eh s yg pertama itu ada artinya loh... soksuci...
                  >
                  > suara kentut itu memang cukup untuk mewakilkan keadaannya.. . duttt
                  > merdu loh bunyinya.. haha..
                  >
                  > salam damai-damaian juga deh..
                  >



                  Need a quick answer? Get one in minutes from people who know. Ask your question on Yahoo! Answers.

                • Jack Fanotona
                  Ndak perlu tegang mas.. ! Kalo pihak yang berkaitan bisa berpikir panjang Kalo hukum bisa menjamin keadilan Kalo kemakmuran bisa tercapai maka mao global kek,
                  Message 8 of 15 , Dec 4, 2006
                  • 0 Attachment
                    Ndak perlu tegang mas.. !
                    Kalo pihak yang berkaitan bisa berpikir panjang
                    Kalo hukum bisa menjamin keadilan
                    Kalo kemakmuran bisa tercapai

                    maka mao global kek, mao lokal kek, Demokrasi kek,
                    LIberal kek... dll... dll... sabodo amat yang penting
                    ndak ada ketegangan

                    --- Rudy Prabowo <rudyprabowo2000@...> wrote:

                    > "Ketegangan antar yang Global dengan Lokal"
                    >
                    > Demokrasi di Indonesia masih berada didaerah
                    > tahap transisi, masih tampak Kebablasan, Demonstrasi
                    > para mahasiswa, kaum buruh, rakyat selalu terjadi
                    > friksi antara pendemo dengan para aparat negara,
                    > saling dorong2an pada jarak dekat dan saling
                    > timpuk2an memakai batu bila sudah berjarak jauh,
                    > sangat langka kita temukan Demonstrasi secara damai
                    > :)
                    >
                    > Dalam Demokrasi ini, kita mendapat kesan bahwa
                    > para pemimpin/anggota MPR_DPR juga pemerintahan
                    > berpikir secara global, sedangkan para mahasiswa
                    > serta masyarakat berpikir secara lokal. Buktinya,
                    > bahkan George W. Bush yang datang dari belahan
                    > dunia Barat, langsung didemonstrasi dengan hal2
                    > yang kurang masuk akal, pada disisi pemerintah
                    > menghendaki adanya kedamain, penuh persaudaraan
                    > serta hubungan yg semakin erat dengan Amerika.
                    > Mungkinkah hal ini disebabkan ketidaktahuannya
                    > pihak yg berpikir lokal bahwa urusan Politik jangan
                    > disusupi urusan agama? Bahwa urusan Politik adalah
                    > urusan negara dengan masyarakat serta dengan negara
                    > lain, tapi agama adalah urusan manusia dengan
                    > Tuhannya?
                    >
                    > Hal ini akan semakin memperparah debat demokrasi,
                    > kesulitan untuk berdialog antara pihak2 dalam
                    > organisasi, perusahaan termasuk masyarakat politik.
                    >
                    > Bagaimanakah jalan keluarnya supaya terdapat
                    > dialektika yang aktif antara global dan yang lokal
                    > dapat diciptakan, penuh persahabatan dan perdamaian
                    > :)) Pikirkanlah masak-masak!!!
                    >
                    >
                    > ---------------------------------
                    > Check out the all-new Yahoo! Mail beta - Fire up a
                    > more powerful email and get things done faster.




                    ____________________________________________________________________________________
                    Need a quick answer? Get one in minutes from people who know.
                    Ask your question on www.Answers.yahoo.com
                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.