Re: [Mayapada Prana] Website Mayapada

  • -yudha anak ABAH-
    Message 1 of 3 , Jun 1, 2004

      isi nya belom ya???
      -VMD DHARMAKAYA WISNUMURTI-
      Mayapada Prana <mayapadaprana@...> wrote:
      Namaste

      salah seorang anggota yg baek hati telah meminjamkan space webnya
      pada kita. pls check http://www.mayapada-prana.has.it/
      thx loh mas anto.
      untuk contentnya gimana nih ? mari kita pikirkan bersama.

    • yebe.com
      Message 2 of 3 , Jun 1, 2004
        salam

        berdasarkan request, nama website

        www.mayapada-prana.has.it

        di ganti menjadi

        www.mayapadaprana.has.it

        tapi untuk beberapa bulan ini kedua alamat diatas
        tetep bisa di akses dan isinya sama, selanjutnya
        wwww.mayapada-prana.has.it akan di hapus

        masalah content :
        kalo ada gambar lambang mayapadaprana yang
        bagus(softcopy) tolong kirim ke saya,
        terus kalo ada yang punya foto foto kegiatan, contoh
        yang di panti wreda kemarin, kirim juga ke saya,
        sama jadwal kegiatan, foto ama profil master(Mst. Gito
        Upoyo), sejarah , de el el , seperti layaknya situs
        situs lain.

        terima kasih

        salam

        Friends. Fun. Try the all-new Yahoo! Messenger.
        http://messenger.yahoo.com/