Website Mayapada

  • Mayapada Prana
    Message 1 of 3 , May 31, 2004
      Namaste

      salah seorang anggota yg baek hati telah meminjamkan space webnya
      pada kita. pls check http://www.mayapada-prana.has.it/
      thx loh mas anto.
      untuk contentnya gimana nih ? mari kita pikirkan bersama.
    • -yudha anak ABAH-

        Message 3 of 3 , Jun 1, 2004
          salam

          berdasarkan request, nama website

          www.mayapada-prana.has.it

          di ganti menjadi

          www.mayapadaprana.has.it

          tapi untuk beberapa bulan ini kedua alamat diatas
          tetep bisa di akses dan isinya sama, selanjutnya
          wwww.mayapada-prana.has.it akan di hapus

          masalah content :
          kalo ada gambar lambang mayapadaprana yang
          bagus(softcopy) tolong kirim ke saya,
          terus kalo ada yang punya foto foto kegiatan, contoh
          yang di panti wreda kemarin, kirim juga ke saya,
          sama jadwal kegiatan, foto ama profil master(Mst. Gito
          Upoyo), sejarah , de el el , seperti layaknya situs
          situs lain.

          terima kasih

          salam

          Friends. Fun. Try the all-new Yahoo! Messenger.
          http://messenger.yahoo.com/