Mohon Pendapat

  • jundillah2001
    Message 1 of 1 , Oct 31, 2006
      sebelumnya saya mohon maaf kepada moderator jika mail saya ini tidak
      sesuai dengan peraturan

      Salam kenal, nama saya Arbania Fitriani, mahasiswa semester 3
      Psikometri, UI. Saat ini saya sedang sedang melakukan penelitian
      mengenai perilaku dispalced aggression (agresi yang dialihkan).
      Penelitian ini akan digunakan untuk pengembangan alat ukur DAQ
      (Displaced Aggression Questionnaire). Nah, bagaimana pendapat teman-
      teman mengenai perilaku displaced aggression itu sendiri?

      1.Menurut teman-teman, Displaced Aggression itu apa sih?
      2.Displaced Aggression sama dengan agresi biasa?
      3.Menurut teman-teman, kapan displaced aggression itu terjadi?
      4.Faktor apa saja yang bisa menimbulkan atau memicu displaced
      aggression ?
      5.Menurut teman-teman, Bagaimana bentuk displaced aggression dalam
      bentuk perilaku ?
      6.Menurut teman-teman, ada gak kaitan antara latihan meditasi dengan
      berkurangnya perilaku displaced aggression ?

      Mohon responnya ya...lewat japri aja ke email arfi50@... atau
      jundillah2001@.... Ditunggu lho... jawaban teman2 akan sangat
      membantu dalam perkembangan positive psychology di Indonesia.
      Silahkan memberi komentar dengan bebas.

      Terima kasih sebelumnya.

      Salam Kasih, Namaste. Om Sai Ram
      Wassalamu 'Alaikum WR.WB