RE: [Mayapada Prana] penawaran attunement gratis SHAMBALLA first level

  • ika krishnayanti
    Message 1 of 29 , Aug 4, 2004
      Mohon diikutsertakan dalam attunement Shambala level 1

      Nama : Ika Krishnayanti
      Alamat: Kompleks MPR 166 A Cilandak, Jakarta Selatan
      Umur: 38

      Terima kasih.

      salam,

      ika

      --- "Aldilla, Bung (GE Consumer Finance)"

      http://promotions.yahoo.com/new_mail
    • yangsedangbelajar
      Message 2 of 29 , Aug 4, 2004
        Saya ikutan juga donk,

        Anom Saksono, 21 th
        Lebak Rejo Surabaya

        Terima Kasih

        --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, -yudha anak ABAH-
        <naif50good@y...> wrote:

> [...]
        >
        > yudha eka putra
        >

        > ---------------------------------
        > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends
        today! Download Messenger Now
      • -so ru
        Message 3 of 29 , Aug 4, 2004

          belajar_reiki <belajar_reiki@...> wrote:
          Kang Yudha,

          Saya ikut daftar att. Shamballa #1....
          gimana tatacara dan persyaratannya????

          Wah kalo ada manualnya, lebih yahuud lagi.

          Ardono, CIlegon, Besi IV/3

          -yudha anak ABAH- <naif50good@...> wrote:

          salam,

[...]

          nama : soleh

          alamat : jl. kaligung gg 1 no 5 tegal-jateng

          mohon freeattunemensnya dong

          Do you Yahoo!?
          Yahoo! Mail is new and improved - Check it out!
        • krisna adi
          Message 4 of 29 , Aug 4, 2004
            Mohon ikutan daftar :

            Nama : Krisna Adi Surya
            Umur : 30 Tahun
            Alamat : Jl. Tk. Pancoran IV F / 26, Denpasar Bali

            Terima kasih atas perkenannya,

            Krisna

          • faizal_muh
            Message 5 of 29 , Aug 4, 2004
              Ikutan dong kang yudha,

              Faizal
              Sukasenang I/37 bdg

              Buat Edo, ayo di respon dong, waktunya tingggal besok

              Salam
              <naif50good@y...> wrote:

> [...]
              >
              > yudha eka putra
              >

              > ---------------------------------
              > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends
            • dike supriyadi
              Message 6 of 29 , Aug 4, 2004
                Saya juga mau dong ikutan, belum telat kan ?

                Dike Priyadi,34 tahun, Laki
                Jl. Margonda Raya - Depok

                <naif50good@y...> wrote:

> [...]
                besok hari kamis jam 9 malam WIB. dan kemungkinan akan ada
                kelanjutannya sampai level 3. jika peminatnya banyak. semuanya free!

              • dike supriyadi

                  Message 8 of 29 , Aug 4, 2004

                    Bung Yudha,

                    Saya percaya moderator pasti mengizinkan. Saya akan daftar untuk mendapatkan attunement juga melalui web milis ini dan in case melalui milis ini (Nama: Harry Surjadi, Alamat: Pesona Depok Blok C No 9, Depok).

                    Terima kasih untuk kesempatannya.

                    Salam,

                    Harry Surjadi

                    Message 9 of 29 , Aug 4, 2004
                      meluuuuu..alias ikutan..ferry wardhana di jl.cimanuk 6
                      no 59 semarang..kalo gak
                      boleh...awaaaassss!!!hehehehe.

                    • madyo pri
                      Message 10 of 29 , Aug 4, 2004
                        Saya berminat untuk attunement shambala level 1, Data2
                        saya sbb:
                        Nama : Madyo Prihastono
                        Alamat : Jl. Karang Wismo III/25 Surabaya
                        Agama : Islam
                        Umur : 41 Tahun.

                        Gimana Tata Cara menerima Attunementnya.
                        Trima kasih atas perkenannnya.
                        Salam

                        Madyo

                        http://promotions.yahoo.com/new_mail
                      • yebe.com
                        Message 11 of 29 , Aug 5, 2004
                          Namaste

                          mas Yudha, kalo masih bisa, dan boleh, gabung donk att
                          shambala 1:

                          nama : YB Dwi Setianto
                          Alamat : Jl. Adyaksa V no 12 A.

                          thanks,
                          Namaste !!!

                          http://promotions.yahoo.com/new_mail
                        • Eduard
                          Message 12 of 29 , Aug 5, 2004
                            Cihuii terima kasih banyak Bang Yudha. God bless u ma prend. Jarang2
                            lho ada yg mau ngebagiin ilmu gratis.. apalagi ilmu shamballa mdh.
                            yud.. laen kali ndak perlu minta ijin ke saya. saya kan engga online
                            tiap hari.. entar kalo gak dibales dikirain gak dikasih ijin :-)

                            FYI : Yudha ini anak didiknya Pak Yulius, dari reiki chakra. Sudahkah
                            anda bergabung dengan komunitas mereka juga ?

                            dan buat anda semua... ini kesempatan emas... ambil!
                            may peace and enlightenment be yours!

                            <naif50good@y...> wrote:

> [...]
                            >
                            > yudha eka putra

                            > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends
                          • Herman Suryadi
                            Message 13 of 29 , Aug 9, 2004
                              Saya ikutan pak,

                              Nama : Herman Suryadi
                              Alamat : Vila Melati Mas Blok H9/7 Serpong Tangerang
                              Umur : 37 Tahun