mo tanya, mas fey

  • cyrena keegan
    Message 1 of 4 , Jul 31, 2004
      salam kenal, mas fey
      mo tanya soal pelatihan kewaskitaan. tadi siang sy dateng ke ggm tapi nga liat ada tempat pendaftarannya. apa krn hr sabtu jadi tutup?
      boleh ga, kalo daftarnya pas tgl 8 aja (langsung ikut)? soalnya susah pisan kalo bolak-balik sana.
      atau mungkin ada pelatihan laennya?
      thank atas perhatiannya,
      lily

    • FeY Dharma
      Message 2 of 4 , Aug 1, 2004
        salam

        waduh soal pelatihan pewaskitaan, sebaiknya tanya sama Bapak Edo dan Mas Yuda.
        saya kurang tahu bagaimana pendaftarannya pak.
        yg lain bisa bantu ?

        wass

        cyrena keegan <r12nhart@...> wrote:
[...]

        http://www.feydharma.tk

        jika kau mencari cinta galilah kedalam dasar hatimu dan bila tak kau temui juga galilah kedalam jantungmu namun bila tak kau temui juga sedangkan jantungmu tlah terkoyak dan berhenti berdetak maka itu lebih baik daripada kau hidup tanpa cinta :D

        Do you Yahoo!?
        Yahoo! Mail is new and improved - Check it out!

      • Eduard
        Message 3 of 4 , Aug 2, 2004
          Untuk pelatihan kewaskitaan, pendaftaran terakhir hari selasa tgl 3
          Agustus 2004. Jgn terlalu sore datangnya, teman2-nya bang Yudha
          mungkin udah pulang. Waktu itu saya datang ke sana jam 14.00 mereka
          masih nongkrong. atau anda bisa langsung japri aja ke bang yudha-
          minta nomor rekeningnya.

          salam.

          --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, FeY Dharma <cg536@y...> wrote:
> [...]
          tapi nga liat ada tempat pendaftarannya. apa krn hr sabtu jadi tutup?
          > boleh ga, kalo daftarnya pas tgl 8 aja (langsung ikut)? soalnya

          Service.

> [...]
          lebih baik daripada kau hidup tanpa cinta :D

          > Yahoo! Mail is new and improved - Check it out!
        • -yudha anak ABAH-
          Message 4 of 4 , Aug 2, 2004
            Salam,
            makasih buat infonya....

            saya ralat ya.....

            PENDAFTARAN PELATIHAN KEWASKITAAN TERAKHIR TANGGAL 6 AGUSTUS. DIBUKA DARI JAM 10 SAMPEI JAM 5 SORE DI GGM.

            UNTUK ANGKUR GTUMMO (ESOTERIS DAN ISOTERIS) SILAHKAN HUBUNGI SAYA DI 08156566617. BISA JARAK JAUH. DIANGKUR LANGSUNG OLEH MAS YULIUS EKA AGUNG SEPUTRA.
            UNTUK MAHASISWA ADA HARGA KHUSUS LOH....

            HEHEHE.....

            MAKASIH YA DO....

            REGRADS,
            YUDHA EKA PUTRA (VMD DHARMAKAYA WISNUMURTI)

            Eduard <red_conjurer@...> wrote:
> [...]

            > thank atas perhatiannya,
            > lily

            >    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
            Service.