Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

kapan saatnya mengandalkan intuisi?

Expand Messages
  • puthut yulianto
    ya, kapan ya? __________________________________________________ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
    Message 1 of 14 , Jun 1, 2006
    • 0 Attachment
      ya, kapan ya?



      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
      http://mail.yahoo.com
    • Gani Kurnia
      Saat terdapat kondisi dimana kita berada di ujung tanduk Dan kita percaya penuh 100% atas intuisi itu.. Selain kondisi tersebut, intuisi akan dikatakan
      Message 2 of 14 , Jun 1, 2006
      • 0 Attachment
        Saat terdapat kondisi dimana kita berada di ujung tanduk
        Dan kita percaya penuh 100% atas intuisi itu..

        Selain kondisi tersebut, intuisi akan dikatakan obyektif
        Ketika intuisi mampu menebak gambar,nomor dan warna dari 10 kartu remi yang
        ditutup..

        Selain dua kondisi itu, semuanya subyektif

        On 6/1/06, puthut yulianto <puthut_yulianto@...> wrote:
        >
        > ya, kapan ya?
        >
        >


        [Non-text portions of this message have been removed]
      • Hafsah Salim
        ... Intuisi cukup digunakan waktu nonton filem, nonton teater, atau sewaktu ber-angan2 dalam melaksanakan ibadah kepercayaan. Pada galibnya, intuisi hanyalah
        Message 3 of 14 , Jun 2, 2006
        • 0 Attachment
          --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, puthut yulianto
          <puthut_yulianto@y...> wrote:
          >
          > ya, kapan ya?
          >
          >
          >
          > __________________________________________________
          > Do You Yahoo!?
          > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
          > http://mail.yahoo.com
          >



          Intuisi cukup digunakan waktu nonton filem, nonton teater, atau
          sewaktu ber-angan2 dalam melaksanakan ibadah kepercayaan.

          Pada galibnya, intuisi hanyalah bagian dari pancaindera manusia dalam
          menikmati kehidupan ini. Intuisi tidak bisa menciptakan segala produk
          teknologi yang anda gunakan ini, namun intuisi ini mampu memberi
          design ide2nya agar manusia bisa mulai ber-angan2 untuk mencari
          ikhtiar bagaimana cara menindaki lanjutnya.

          Intuisi juga bisa memberikan finishing taouch produk yang sudah
          diciptakan. Intuisi ibaratnya memuaskan perasaan atas realitas yang
          anda ciptakan.

          Ny. Muslim binti Muskitawati.
        • Hafsah Salim
          ... remi yang ... Ini contoh umat yang keracunan dogma kepercayaannya. Jelasnya intuisi bukan realitas dan tidak ada obyektif apapun juga kecuali teror2 dari
          Message 4 of 14 , Jun 2, 2006
          • 0 Attachment
            --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "Gani Kurnia" <grantives@g...>
            wrote:
            >
            > Saat terdapat kondisi dimana kita berada di ujung tanduk
            > Dan kita percaya penuh 100% atas intuisi itu..
            >
            > Selain kondisi tersebut, intuisi akan dikatakan obyektif
            > Ketika intuisi mampu menebak gambar,nomor dan warna dari 10 kartu
            remi yang
            > ditutup..
            >
            > Selain dua kondisi itu, semuanya subyektif
            >



            Ini contoh umat yang keracunan dogma kepercayaannya. Jelasnya intuisi
            bukan realitas dan tidak ada obyektif apapun juga kecuali teror2 dari
            umat yang keracunan.

            Ny. Muslim binti Muskitawati.


















            > On 6/1/06, puthut yulianto <puthut_yulianto@y...> wrote:
            > >
            > > ya, kapan ya?
            > >
            > >
            >
            >
            > [Non-text portions of this message have been removed]
            >
          • Gani Kurnia
            Intuisi memang bukanlah realitas.. Dan saya nilai anda sering menggunakan intuisi dari pada berfikir dan berusaha mengerti.. Tapi anda itu tidak sadar.. ...
            Message 5 of 14 , Jun 5, 2006
            • 0 Attachment
              Intuisi memang bukanlah realitas..
              Dan saya nilai anda sering menggunakan intuisi dari pada berfikir dan
              berusaha mengerti..
              Tapi anda itu tidak sadar..

              On 6/3/06, Hafsah Salim <muskitawati@...> wrote:
              >
              > --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "Gani Kurnia" <grantives@g...>
              > wrote:
              > >
              > > Saat terdapat kondisi dimana kita berada di ujung tanduk
              >
              >
              > Ini contoh umat yang keracunan dogma kepercayaannya. Jelasnya intuisi
              > bukan realitas dan tidak ada obyektif apapun juga kecuali teror2 dari
              > umat yang keracunan.
              >
              > Ny. Muslim binti Muskitawati.
              >
              >
              >
              >
              >


              [Non-text portions of this message have been removed]
            • Hafsah Salim
              ... Seharusnya anda memeriksa diri anda, apakah anda sadar atau tidak sadar. Tahukah anda artinya realitas ??? Agama dan kepercayaan bukanlah realitas, dan
              Message 6 of 14 , Jun 5, 2006
              • 0 Attachment
                --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "Gani Kurnia" <grantives@g...>
                wrote:
                >
                > Intuisi memang bukanlah realitas..
                > Dan saya nilai anda sering menggunakan intuisi dari pada berfikir dan
                > berusaha mengerti..
                > Tapi anda itu tidak sadar..
                >





                Seharusnya anda memeriksa diri anda, apakah anda sadar atau tidak
                sadar. Tahukah anda artinya realitas ???

                Agama dan kepercayaan bukanlah realitas, dan saya selalu menegaskan
                bahwa saya hanya berdiri diatas realitas bukan diatas kepercayaan
                ataupun intuisi. Agama adalah kepercayaan, dan kepercayaan adalah
                angan2, dan angan2 bukanlah berfikir. Semoga anda bisa
                membandingkannya. Atau sangkalan anda kita serahkan kepada pembaca
                saja untuk menjawabnya.

                Ny. Muslim binti Muskitawati.
              • Gani Kurnia
                Tidak... Anda berdiri diatas kepercayaan bukan realitas.. Anda percaya kalo orang lain salah dan anda yang paling benar.. Dan anda tidak pernah berusaha
                Message 7 of 14 , Jun 5, 2006
                • 0 Attachment
                  Tidak...
                  Anda berdiri diatas kepercayaan bukan realitas..

                  Anda percaya kalo orang lain salah dan anda yang paling benar..
                  Dan anda tidak pernah berusaha mengerti, kenapa orang lain begitu..

                  Buktinya, pernyataan2 anda, yang paling banyak mendapat pertentangan..

                  Kalau perlu saya akan berikan bukti jumlah postingan anda...
                  Yang banyak ditentang..


                  >
                  > Seharusnya anda memeriksa diri anda, apakah anda sadar atau tidak
                  > sadar. Tahukah anda artinya realitas ???
                  >
                  > Agama dan kepercayaan bukanlah realitas, dan saya selalu menegaskan
                  > bahwa saya hanya berdiri diatas realitas bukan diatas kepercayaan
                  > ataupun intuisi. Agama adalah kepercayaan, dan kepercayaan adalah
                  > angan2, dan angan2 bukanlah berfikir. Semoga anda bisa
                  > membandingkannya. Atau sangkalan anda kita serahkan kepada pembaca
                  > saja untuk menjawabnya.
                  >
                  > Ny. Muslim binti Muskitawati.
                  >
                  >


                  [Non-text portions of this message have been removed]
                • bulebuuk
                  ... YANG GA TAU DARWIN ASAL PERCAYA AJA... KOMUNIS LO YAKINI LO JUGA PUNYA KEYAKINAN YAITU TADI KOMUNIS ... EH NENG KOMUNIS ITU SYETAN NYA DUNIA GA BACA APA
                  Message 8 of 14 , Jun 5, 2006
                  • 0 Attachment
                    --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "Gani Kurnia" <grantives@g...>
                    wrote:
                    >GA USAH SUSAH 2 NGEJAWAB ANDA MAH DARWIN TUH GA REALISTIS LO AJA
                    YANG GA TAU DARWIN ASAL PERCAYA AJA... KOMUNIS LO YAKINI LO JUGA
                    PUNYA KEYAKINAN YAITU TADI KOMUNIS ... EH NENG KOMUNIS ITU SYETAN
                    NYA DUNIA GA BACA APA DISEJARAH...
                    KO BANGGA SIH JADI KOMUNIS MAU BIKIN PARTAI BARU YAH
                    HANYA ORANG BODOH DAN ANGKUH YANG TAK MENGAKUI PENCIPTANYA


                    NYI MUSLIM MUSTIKAWATI KALO ANDA ILMUAN YANG JUJUR JAWAB APA
                    DEFINISI DARI ILMIAH ITU :……….???
                    KITA SEDERHANAKAN SAJA BARENG 2 : ILMIAH ADALAH
                    TERUJI,TERBUKTI,TERJAMIN DAN BISA DIPERTANGGUNG JAWABKAN
                    CONTOH : BODREX ADA PRODUK ILMIAH UNTUK MENURUNKAN PANAS ANAK KECIL
                    ( WALOPUN TIDAK SMUA ANAK SAKIT PANAS MINUM BODREK SEMBUH TAPI
                    TETAP DIAKUI KEILMIAH NYA KAN )

                    BEGITU JUGA DENGAN AL-QURAN MUNGKIN KARENA NYAI MUSLIM YANG TIDAK
                    TAU AJA MAKA SEENAK NYA MENUDUH KALO AL-QURAN ITU BUATAN MANUSIA
                    PADAHAL KATA KATA ANDA ITU TIDAK ILMIAH SEKALI, KARENA LEPAS DARI
                    DEFINISI TADI ( ANDA TIDAK PERNAH MENGUJINYA,MENELITINYA,MEMBUKTIKAN
                    NYA ATAU BACA AJA BELUM PERNAH ) ITU KESALAH ANDA SENDIRI

                    AL-QURAN TERBUKTI :PERKATAAN ALLOH KARENA SAMPE SEKARANG BELOM ADA
                    YANG BISA MENANDINGINYA,MEMBUAT SEPERTI ITU BAIK MA`NA,DAN SASTRA
                    NYA, KEMUDIAN SAMPE SEKARANG TIDAK ADA PENAMBAHAN DAN PENGURANGAN
                    KALO PUN ADA YANG COBA 2 SLALU KETAUN KARENA BANYAK YANG MENGHAPAL
                    NYA, DIDALAM NYA BANYAK SEKALI PERNYATAAN YANG BARU 2 SEKARANG PARA
                    ILMUAN BARU BISA MENEMUKAN KEBENARANNYA NYA DIANTARANYA :

                    - KEJADIAN MANUSIA DARI SPERMA SAMPE BAYI YANG SEMPURNA
                    - KEJADIAN HUJAN DAN PROSES NYA DAN KADAR AIR YANG TURUN
                    - BERGANTINYA SIANG DAN MALAM
                    - PERBEDAAN BAHASA DAN KULIT MANUSIA
                    - MEMBAHAS TATA SURYA DAN ORBIT 2 NYA
                    - LANGIT DAN LAPISAN 2 NYA
                    - LAUT DAN LAPISAN 2 ( LAUT TERDALAM )
                    - 2 JENIS AIR LAUT YANG TAK BISA MENYATU
                    - GUNUNG
                    - OBAT
                    - BINATANG DI PRILAKUNYA DI ILHAM KAN ( BUKAN INSTING SEPERTI
                    YANG DARWIN KATAKAN )
                    - DLL GA BISA DITULIS SMUA DISINI ANDA TINGGAL KLIK
                    WWW.HARUNYAHYA.COM


                    MUSTAHIL AL-QURAN BUATAN MANUSIA KARENA AL-QURAN TURUN 14 ABAD YANG
                    LALU BELUM ADA YANG NAMA NYA TELESKOP,MICRSCOP,KOMPUTER JADI GA
                    LOGIS DONG …… KALO AL-QURAN BUATAN MANUSIA. YANG PALING PENTING
                    ROSUL (SAW) ADALAH ORANG YANG BUTA HURUP BAGAIMANA BISA MEMBUAT AL-
                    QURAN SECANGGIH ITU ,,ANDA JUGA BELUM TAU KALO ALQURAN MULAI
                    DIBUKUKAN SETELAH ROSUL MENINGGAL JADI ARGUMENT ANDA SEBENARNYA
                    SUDAH LAMA TERJAWAB DAN ORANG 2 SEPERTI ANDA TUH TLAH DICERITAKAN
                    DALAM AL-QURAN JADI SMAKIN MENAMBAH KEYAKINA KAMI KEPADANYA

                    AL-QURAN DIJAGA KEASLIAN NYA DAN DIRIWAYATKAN SAMBUNG MENYAMBUNG
                    OLEH ORANG 2 TERPERCAYA DAN DIJAGA DARI STIAP KERAJAAN … AL-QURAN
                    YANG DIBACA DULU DAN SEKARANG BELUM ADA PERUBAHAN
                    AL-QURAN DI SAMPEKAN OLEH ORANG YANG JUJUR ( JUJUR DI WAJIBKAN DALAM
                    AGAMA ) MAKA KITA YAKIN AKAN ISINYA

                    BAGAIMANA DENGAN KEYAKINAN ANDA YANG DIBANGUN DARI TEORI TEORI YANG
                    GA JUJUR TEORI MURAHAN YANG UJUNG 2 NYA MENTOK DAN GA BISA
                    MELANJUTKAN KARYA ILMIAH NYA HANYA DENGAN MENYIMPULKAN ( KIRA –
                    KIRA ,KEBETULAN,MUNGKIN ,BISA JADI,KHAYALAN,DIREKA REKA,INSTING,
                    TERJADI DENGAN SENDIRINYA ) APA BISA KEYAKINAN ANDA KOKOH KALO
                    DIBANGUN DENGAN SUATU YANG DI KIRA KIRA .

                    DARWIN ADALAH ALAT KOMUNIS YANG LICIK PENEMUAN DIA BELUM CUKUP
                    UNTUK AKHIR NYA MENIADAKAN TUHAN,, HANYA DENGAN SECUIL PENEMUAN,
                    POSIL 2 YANG SEBAGIAN DIREKAYASA TAHUN PENEMUANNYA DAN REKAYASA UMUR
                    NYA …DIGABUNG 2 DENGAN POSIL LAEN DITEBAK 2 KEBIASAAN HIDUP POSIL
                    ITU TANPA BUKTI YANG BISA DIPERTANGGUNG JAWABKAN YA DIREKA REKA LAH
                    …BANYAK KEBOHONGAN … MA`LUM ORANG GA PERCAYA TUHAN YA GA APA 2
                    BOHONG , DARWIN SENDIRI BANYAK MENGALAMI MENTOK DALAM PENELITIAN NYA
                    AKHIRNYA MENYIMPULKAN DENGAN GAMPANG OOOOOH SEMUA ITU KEBETULAN …..
                    ILMUAN MACAM APA ITU ….
                    OKE MANUSIA PURBA ADA POSIL NYA KATANYA MANUSIA DARI KERA SEKARANG
                    APA DARWIN PERNAH MENEMUAKAN KERA BERASAL DARI APA ( BESERTA POSIL 2
                    DAN TAHUN PENEMUAN DARI POSIL SEMI KERA HINGGA PRA KERA KUMPLIT DAN
                    JELAS ) TRUS SEBELUM ITU MAKHLUK APA SEBELUM KERA DAN SEBELUM
                    SEBELUM NYA APA BISA ANDA MEMBERIKAN BUKTI ITU SEMUA
                    ITU BARU SATU JENIS HEWAN SEDANG KAN MAKHLUK HIDUP CIPTAAN ALLOH
                    JUTAAN HINGGA MILYARAN JENIS NYA GA CUKUPKAH DENGAN SECUIL PENEMUAN
                    TRUS LANTAH MENYIMPULKAN KEBETULAN .. SANGAT 2 TIDAK ILMIAH

                    YANG JELAS KERA YA KERA LAHIR BAYI KERA DAN MATI PUN KETIKA ITU JUGA
                    MASIH KERA … MANUSIA PUN BEGITU SMUA MAKHLUK HIDUP TIDAK ADA YANG
                    MENGALAMI EVOLUSI … ANDA SENDIRI BELUM BISA MEMBUKTIKAN EVOLUSI ITU
                    SENDIRI .. POSIL CAPUNG PURBA YANG DITEMUAKAN SAMA DENGAN CAPUNG
                    SEKARANG ITU PENEMUAN ILMIAH INGAT … JANGAN SO ILMIAH SENDIRIAN …
                    DARWIN ,LENIN ,MARXIS. DAN KRONI 2 SAMPE ANDA, TIDAK ADA YANG BISA
                    MEMBUKTIKAN ITU SEMUA … KATA SAYA JUGA SEMUA HANYA KIRA KIRA ,DI
                    REKA REKA ,,KALO BUKTI HANYA DI POSIL HARUS LAH TEMUAN ITU DIATAS
                    JUTAAN POSIL DAN BERBAGAI BENTUK SEMI ( TRANSISI DARI BENTUK SATU
                    KEBENTUK LAIN) DAN HARUS PULA ZAMAN SEKARANG KITA MENEMUKAN MAKHLUK
                    DALAM KEADAAN SETENGAH KERA SETENGAH MANUSI ATAU YANG LAIN NYA
                    KARENA KITA ADALAH BAGIAN DARI PERJALANAN WAKTU KITA HARUS
                    MENYAKSIKAN SENDIRI DONG,,, YANG JELAS SMUA ITU ADALAH KEBOHONGAN
                    SMATA

                    ANDA MELECEHKAN KEYAKINAN ORANG PADAHAL ANDA SENDIRI MENGANUT
                    KEYAKINAN … YAITU TADI YAKIN BAHWA TUHAN TIDAK ADA …. ITU PUN TANPA
                    BUKTI

                    PADAHAL KEYAKINAN ANDA ITU LEMAH BAGAI RUMAH LABA LABA ATAU LEBIH
                    LEMAH LAGI ANDA SENDIRI BANYAK MENGALAMI KETAKUTAN DALAM HIDUP INI
                    KARENA ANDA HANYA PERCAYA KEHIDUPAN DIDUNIA SAJA .BAGAI MANA TIDAK
                    LEMAH KALO TEORI NYA SAJA KEBETULAN DAN KIRA KIRA DIREKA REKA
                    DIPAKSAKAN FAHAM PADAHAL MENTOK

                    SAYA ALHAMDULILLAH TIDAKA PERNAH MERASA MENTOK KARENA KEYAKINAN SAYA
                    KUAT DAN ILMIAH SEKALI ALAM SEMESTA YANG BEGITU INDAH DAN TERATUR
                    MAKHLUK HIDUP YANG SEMPURNA KEHIDUPAN YANG SEIMBANG ADALAH BUKTI
                    KALO ALLOH ITU ADA
                    ANDA HIDUP ADALAH SALAH SATU BUKTI ANDA DICIPTAKAN COBA KALO ANDA
                    ROBOT GA BISA NGOMONG INI ITU … ANDA AHIDUP KARENA ADA NYAWA NYA
                    SIAPAPUN MENERIMA KEYAKINAN ITU … TAPI ADAKAH ORANG YANG SUDAH
                    MELIHAT NYAWA ITU ? …YANG TERLIHAT DIKOMPUTER KETIKA ORANG MAU MATI
                    ADALAH SUHU PANAS YANG SEDIKIT 2 MENGHILANG ( WARNA BIRU KEHIJAU2AN )
                    JADI NYAWA GA KELIATAN TAPI ADA, MAAF KENTUT ANDA PUN ADA TAPI GA
                    KELIATAN … TAPI BAU …

                    BEGITU PUN PENCIPTA (ALLOH) GA MUSTI DILIHAT WUJUDNYA … KARENA KITA
                    TIDAK SANGGUP MELIHATNYA …MELIHAT LANGIT AJA HARUS PAKE ALAT BANTU
                    KO MAU BUKTI INGIN MELIHAT TUHAN DULU ……
                    ALLOH SANGAT TERASA KEBERADAAN NYA DI DUNIA INI DENGAN SEGALA
                    CIPTAAN YANG DILIHAT DENGAN MATA

                    ANDA MENYANJUNG 2 KOMPUTER… ALAH GA ADA APA APA NYA, ITU JUGA BUATAN
                    MANUSIA KALO GA DI NYALAIN MAH GA NYALA…COBA APA KAH KOMPUTER ITU
                    JADI SENDIRI MEMBENTUK MONITOR SENDIRI BIKIN KEYBORD SENDIRI TIDAK
                    DONG NYAI MUSLIM … YANG LOGIS DONG …..
                    AGAMA ISLAM INI SUDAH BEGITU LOGIS NYA KO DI TUNTUT LOGIS JUSTRU
                    TEORI ORANG 2 GILA YANG ANDA ANUT YANG GA LOGIS …

                    ANDA PERNAH KEDOKTER … KARENA SAKIT…? APA KAH SEBELUM ANDA DATANG
                    KEDOKTER ANDA MENANYAKAN SURAT IJIN PRAKTEK.MENANYAKAN IJAZAH
                    KEDOKTERAN NYA, MENGECEK OBATNYA PERGI KE LAB UNTUK MENGUJI
                    KEBENARAN NYA …. KEBURU MATI DULUAN .. TAPI KO ANDA YAKIN
                    BEROBAT KEDOKTER DAN LANGSUNG MEMINUM OBAT YANG DIKASIH DOKTER
                    PADAHAL JAMINAN NYA ADALAH KESELAMATAN ANDA SENDIRI

                    PADAHAL JAMAN SEKARANG SGALA SESUATU BISA DI PALSUKAN DARI MULAI
                    SURAT IJIN ,IJAZAH,OBAT DLL TAPI KO ANDA YAKIN AJA PERGI KESANA …….
                    ILMIAH DONG .
                    ANDA TIDAK AKAN TERLEPAS DARI KEYAKINAN 2 SEPERTI ITU KENAPA ANDA
                    MELECEHKAN KEYAKINAN ORANG, PADAHAL ANDA SENDIRI PUN SERING MENGANUT
                    KEYAKINAN ITU.
                    APA BEDANYA SAYA PERCAYA PADA NABI MUHAMMAD DENGAN ANDA PERCAYA PADA
                    DOKTER KETIKA ANDA SAKIT SAMA SAMA JAMINAN NYA KESELAMATAN SAMA 2
                    INGIN SELAMAT

                    APAKAH ANDA SUDAH MELIHAT DARWIN.LENIN.MARK BELON KAN KO ANDA YAKIN
                    SIH DENGAN TEORI NYA ….APA LAGI ORANG NYA GA DIJAMIN JUJUR DALAM
                    MEMBUAT TEORI DAN INI ADA BUKTI …. KEBOHONGAN DEMI KEBOHONGAN TLAH
                    DIBONGKAR MAKA HANCURLAH TEORI ITU … KO ANDA YAKIN .. YA ITU
                    ADALAH HAK ANDA ..
                    SAYA BILANG KALO MAU YAKIN ANDA MATI AJA NTAR KASIH TAU ADA NGGA
                    SIKSA KUBUR ITU … SILAH KAN KALO MAU ILMIAH ILMIAHN MAH GAMPANG ….
                    KITA MATI SUDAH SIAP ADA GA ADA SIKSA NERAKA ITU KITA SUDAH SIAP,
                    LAH KALO ANDA MATI MENDING KALO GA ADA SIKSA NERAKA … COBA KALO
                    ADA ALANGKAH SEDIH NYA ANDA DAN KAWAN 2 ANDA ITU ABADI DI NERAKA …..
                    BAAAAYYYYYYY

                    AH MAU SO ILMIAH KO MENTOK SIH … EIT KAN KEBETULAN
                    KLIK WWW.HARUNYAHYA.COM BIAR PUAS


                    > Tidak...
                    > Anda berdiri diatas kepercayaan bukan realitas..
                    >
                    > Anda percaya kalo orang lain salah dan anda yang paling benar..
                    > Dan anda tidak pernah berusaha mengerti, kenapa orang lain begitu..
                    >
                    > Buktinya, pernyataan2 anda, yang paling banyak mendapat
                    pertentangan..
                    >
                    > Kalau perlu saya akan berikan bukti jumlah postingan anda...
                    > Yang banyak ditentang..
                    >
                    >
                    > >
                    > > Seharusnya anda memeriksa diri anda, apakah anda sadar atau tidak
                    > > sadar. Tahukah anda artinya realitas ???
                    > >
                    > > Agama dan kepercayaan bukanlah realitas, dan saya selalu
                    menegaskan
                    > > bahwa saya hanya berdiri diatas realitas bukan diatas kepercayaan
                    > > ataupun intuisi. Agama adalah kepercayaan, dan kepercayaan
                    adalah
                    > > angan2, dan angan2 bukanlah berfikir. Semoga anda bisa
                    > > membandingkannya. Atau sangkalan anda kita serahkan kepada
                    pembaca
                    > > saja untuk menjawabnya.
                    > >
                    > > Ny. Muslim binti Muskitawati.
                    > >
                    > >
                    >
                    >
                    > [Non-text portions of this message have been removed]
                    >
                  • bulebuuk
                    ... wrote: NB SORRY NYAI TAU GA SIH ARTI NAMA ANDA .... KALO GA TAU BANYAK BACA JANGAN SO ILMIAH GITU ...SAYA GANTI NAMANYA NYI SYAITONIRROJIM LAYAK BAGI
                    Message 9 of 14 , Jun 5, 2006
                    • 0 Attachment
                      --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "Gani Kurnia" <grantives@g...>
                      wrote:
                      NB SORRY NYAI TAU GA SIH ARTI NAMA ANDA .... KALO GA TAU BANYAK
                      BACA JANGAN SO ILMIAH GITU ...SAYA GANTI NAMANYA NYI SYAITONIRROJIM
                      LAYAK BAGI YANG GA PERCAYA TUHAN NYA NAMA ITU
                      >
                      > Tidak...
                      > Anda berdiri diatas kepercayaan bukan realitas..
                      >
                      > Anda percaya kalo orang lain salah dan anda yang paling benar..
                      > Dan anda tidak pernah berusaha mengerti, kenapa orang lain begitu..
                      >
                      > Buktinya, pernyataan2 anda, yang paling banyak mendapat
                      pertentangan..
                      >
                      > Kalau perlu saya akan berikan bukti jumlah postingan anda...
                      > Yang banyak ditentang..
                      >
                      >
                      > >
                      > > Seharusnya anda memeriksa diri anda, apakah anda sadar atau tidak
                      > > sadar. Tahukah anda artinya realitas ???
                      > >
                      > > Agama dan kepercayaan bukanlah realitas, dan saya selalu
                      menegaskan
                      > > bahwa saya hanya berdiri diatas realitas bukan diatas kepercayaan
                      > > ataupun intuisi. Agama adalah kepercayaan, dan kepercayaan
                      adalah
                      > > angan2, dan angan2 bukanlah berfikir. Semoga anda bisa
                      > > membandingkannya. Atau sangkalan anda kita serahkan kepada
                      pembaca
                      > > saja untuk menjawabnya.
                      > >
                      > > Ny. Muslim binti Muskitawati.
                      > >
                      > >
                      >
                      >
                      > [Non-text portions of this message have been removed]
                      >
                    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.