Re: [Mayapada Prana] Re: [debat-alkitab] Islam: Agama penyembah batu berhala yang ma

  • Gani Kurnia
    Message 1 of 4 , May 31, 2006
      Inilah akibat jika orang menyembah berhala yang dinamakan Akal dan dirinya
      sendiri..
      Padahal kita tahu bahwa IQ atau Akal setiap orang itu berbeda-beda..
      Ciri-ciri orang seperti anda adalah menyamakan semua orang sama seperti
      anda..

      Kalau saya tidak mengerti maka semua orang tidak mengerti..
      Kalau saya tidak tahu maka semua orang tidak tahu...
      Kalau saya tidak mampu maka semua orang itu tidak mampu..

      Saya yakin anda tidak pernah melihat Jin dan Aura dengan mata kepala anda
      sendiri...

      Anda juga pasti berkesimpulan bahwa semua orang tidak bisa melihat Jin dan
      Aura..
      Please deh, banyak anggota di milis ini adalah anggota dari perguruan
      metafisika dan tenaga dalam, hanya anda saja yang mungkin yang tidak bisa
      apa2..

      Bapak Amoy, Saya dan Anda itu beda, anda dan orang lain itu beda, orang lain
      dan orang lain itu beda..

      Jadi percuma saja kalau saya terangkan teknologi metafisika kepada anda..
      Betul kan ..
      Karena anda pasti tidak akan mengerti..