Re: [mayapadaprana] Re: dalam perasaan...

  • didin nurdin
    Message 1 of 5 , May 4, 2004
      Setahu saya...adaptasi adalah salah satu kemampuan alami manusia (nahkan makhluk hidup lainnya)...jadi saya pikir bukan suatu hal yang perlu disebandingkan dengan masalah genetik yang akan diturunkan...itu sudah pasti....heheheheh
      gimana tanto...udah ok...dengan masalah emosionalnya...?

      didin

      Ophiuchus <t6195120@...> wrote:
      [tnt]

      trims rekan2

      buat Bang Edo,
      mudah-mudahan kegembiraan yang Anda lihat bukanlah seperti bunga raflesia ..
      tapi bagaimanapun bunga raflesia memang indah dilihat, hanya saja bukannya untuk dihirup ...
      :-)

      buat Bang Didin,
      apakah kemampuan beradaptasi maupun kemampuan memahami perubahan itu diturunkan secara genetik pada generasi berikutnya dan berikutnya?
      :-p