Re: [mayapadaprana] Re: dalam perasaan...

  • Ophiuchus
    Message 1 of 5 , May 3 6:05 AM

      [tnt]

      trims rekan2

      buat Bang Edo,
      mudah-mudahan kegembiraan yang Anda lihat bukanlah seperti bunga raflesia ..
      tapi bagaimanapun bunga raflesia memang indah dilihat, hanya saja bukannya untuk dihirup ...
      :-)

      buat Bang Didin,
      apakah kemampuan beradaptasi maupun kemampuan memahami perubahan itu diturunkan secara genetik pada generasi berikutnya dan berikutnya?
      :-p

        wrote:
> [...]
        saya
        > bermeditasi, tapi kemudian timbul lagi ...
        >
        > mungkin ada praktisi yg juga pernah mengalami masala! h serupa?

        Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs