Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [mayapadaprana] Re: dalam perasaan...

Expand Messages
  • didin nurdin
    Ketika ada perubahan dalam diri manusia intinya pasti akan terjadi suatu proses penyesuaian...kadang sampai pada hal2 yg melibatkan sesuatu diliuar kehendak
    Message 1 of 5 , Apr 30, 2004
    • 0 Attachment
      Ketika ada perubahan dalam diri manusia intinya pasti akan terjadi suatu proses penyesuaian...kadang sampai pada hal2 yg melibatkan sesuatu diliuar kehendak kita....
      tapi itu semua hanya adaptasi...bukan apapun...ketika kita bisa memahaminya..tentunya
      proses itu akan lewat begitu aja....(petikan dari "Darwin")

      Eduard <red_conjurer@...> wrote:
      hmm kalo ketemuan di macan kayknya elo mah gembira mulu... gak
      keliatan sensitifnya :D
      nikmati aja deh..  gw juga sering mengalami lonjakan emosi itu 
      terutama kalo lagi mahatma.

      khuda haafiz


      --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "Ophiuchus" <t6195120@b...>
      wrote:
      > Para praktisi,
      >
      > Saya ada pertanyaan nih, mengenai sensitivitas perasaan,
      > tapi sensitivitas ini merupakan emosi negatif. mudah tersinggung,
      mudah
      > marah, dsb.
      > sudah 2 minggu ini saya terganggu karena itu, saya sudah melakukan
      > self-healing, meditasi, maupun grounding... (saya juga mencoba
      mencari akar
      > permasalahannya secara fisik)... emosi negatif itu hilang sementara
      saya
      > bermeditasi, tapi kemudian timbul lagi ...
      >
      > mungkin ada praktisi yg juga pernah mengalami masalah serupa?
      bagaimana
      > jalan pemecahannya?
      >
      > trims,
      > -tanto-


      Do you Yahoo!?
      Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs

    • Ophiuchus
      [tnt] trims rekan2 buat Bang Edo, mudah-mudahan kegembiraan yang Anda lihat bukanlah seperti bunga raflesia .. tapi bagaimanapun bunga raflesia memang indah
      Message 2 of 5 , May 3, 2004
      • 0 Attachment
        >
        [tnt]
         
        trims rekan2
         
        buat Bang Edo,
        mudah-mudahan kegembiraan yang Anda lihat bukanlah seperti bunga raflesia .. 
        tapi bagaimanapun bunga raflesia memang indah dilihat, hanya saja bukannya untuk dihirup ...
        :-)
         
        buat Bang Didin,
        apakah kemampuan beradaptasi maupun kemampuan memahami perubahan itu diturunkan secara genetik pada generasi berikutnya dan berikutnya?
        :-p
         
         
        -------Original Message-------
         
        Date: 01 Mei 2004 09+18 AM
        Subject: Re: [mayapadaprana] Re: dalam perasaan...
         
        Ketika ada perubahan dalam diri manusia intinya pasti akan terjadi suatu proses penyesuaian...kadang sampai pada hal2 yg melibatkan sesuatu diluar kehendak kita....
        tapi itu semua hanya adaptasi...bukan apapun...ketika kita bisa memahaminya..tentunya
        proses itu akan lewat begitu aja....(petikan dari "Darwin")

        Eduard <red_conjurer@...> wrote:
        hmm kalo ketemuan di macan kayknya elo mah gembira mulu... gak
        keliatan sensitifnya :D
        nikmati aja deh..  gw juga sering mengalami lonjakan emosi itu 
        terutama kalo lagi mahatma.

        khuda haafiz


        --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "Ophiuchus" <t6195120@b...>
        wrote:
        > Para praktisi,
        >
        >
        Saya ada pertanyaan nih, mengenai sensitivitas perasaan,
        > tapi
        sensitivitas ini merupakan emosi negatif. mudah tersinggung,
        mudah
        > marah, dsb.
        > sudah 2 minggu ini saya terganggu
        karena itu, saya sudah melakukan
        > self-healing, meditasi, maupun
        grounding... (saya juga mencoba
        mencari akar
        > permasalahannya
        secara fisik)... emosi negatif itu hilang sementara
        saya
        >
        bermeditasi, tapi kemudian timbul lagi ...
        >
        > mungkin ada
        praktisi yg juga pernah mengalami masala! h serupa?
        bagaimana
        >
        jalan pemecahannya?
        >
        > trims,
        > -tanto-

         
        ____________________________________________________
          IncrediMail - Email has finally evolved - Click Here
      • didin nurdin
        Setahu saya...adaptasi adalah salah satu kemampuan alami manusia (nahkan makhluk hidup lainnya)...jadi saya pikir bukan suatu hal yang perlu disebandingkan
        Message 3 of 5 , May 4, 2004
        • 0 Attachment
          Setahu saya...adaptasi adalah salah satu kemampuan alami manusia (nahkan makhluk hidup lainnya)...jadi saya pikir bukan suatu hal yang perlu disebandingkan dengan masalah genetik yang akan diturunkan...itu sudah pasti....heheheheh
          gimana tanto...udah ok...dengan masalah emosionalnya...?
           
          didin
           


          Ophiuchus <t6195120@...> wrote:
          [tnt]
           
          trims rekan2
           
          buat Bang Edo,
          mudah-mudahan kegembiraan yang Anda lihat bukanlah seperti bunga raflesia .. 
          tapi bagaimanapun bunga raflesia memang indah dilihat, hanya saja bukannya untuk dihirup ...
          :-)
           
          buat Bang Didin,
          apakah kemampuan beradaptasi maupun kemampuan memahami perubahan itu diturunkan secara genetik pada generasi berikutnya dan berikutnya?
          :-p
           
           
          -------Original Message-------
           
          Date: 01 Mei 2004 09+18 AM
          Subject: Re: [mayapadaprana] Re: dalam perasaan...
           
          Ketika ada perubahan dalam diri manusia intinya pasti akan terjadi suatu proses penyesuaian...kadang sampai pada hal2 yg melibatkan sesuatu diluar kehendak kita....
          tapi itu semua hanya adaptasi...bukan apapun...ketika kita bisa memahaminya..tentunya
          proses itu akan lewat begitu aja....(petikan dari "Darwin")

          Eduard <red_conjurer@...> wrote:
          hmm kalo ketemuan di macan kayknya elo mah gembira mulu... gak
          keliatan sensitifnya :D
          nikmati aja deh..  gw juga sering mengalami lonjakan emosi itu 
          terutama kalo lagi mahatma.

          khuda haafiz


          --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "Ophiuchus" <t6195120@b...>
          wrote:
          > Para praktisi,
          >
          > Saya ada pertanyaan nih, mengenai sensitivitas perasaan,
          > tapi sensitivitas ini merupakan emosi negatif. mudah tersinggung,
          mudah
          > marah, dsb.
          > sudah 2 minggu ini saya terganggu karena itu, saya sudah melakukan
          > self-healing, meditasi, maupun grounding... (saya juga mencoba
          mencari akar
          > permasalahannya secara fisik)... emosi negatif itu hilang sementara
          saya
          > bermeditasi, tapi kemudian timbul lagi ...
          >
          > mungkin ada praktisi yg juga pernah mengalami masala! h serupa?
          bagaimana
          > jalan pemecahannya?
          >
          > trims,
          > -tanto-

           
          ____________________________________________________
            IncrediMail - Email has finally evolved - Click Here


          Do you Yahoo!?
          Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs

        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.