Fwd: [atman-shakti] Fenomena mengerikan dan menyayat hati. Check it out!

  • E d u a r d
    Message 1 of 1 , Jan 1, 2006
      Saya forwardkan lagi email ini dari Pak Agus Hanafie, karena forward email yang kemaren attachmentnya tidak didistribusikan. Mulai 2006 ini kami menge-set email attachment "on" di milis Mayapada, setelah setahun penuh tidak pernah diaktifkan. Rajin2lah mengupdate antivirus anda agar virus dan worm tidak menyebar melalui milis.

      Namaste!

      Note: forwarded message attached.

      God is a comic playing to an audience that's afraid to laugh

      Yahoo! DSL Something to write home about. Just $16.99/mo. or less